Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah dan Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Sarwendah Foto Bareng Nikita Mirzani, Auto Diwanti-wanti: Takutnya Dimusuhin Lagi

Nikita Mirzani memamerkan foto kebersamaan bareng Sarwendah. Potret Nikita Mirzani dan Sarwendah pun langsung mengundang banyak komentar dari netizen di media sosial.

Postingan tersebut dibuat sebagai ucapan terima kasih karena Nikita Mirzani diundang untuk konten di kanal YouTube MOP Channel.

Baca Juga:
Video Nikita Mirzani Sentil Tengku Zanzabella Viral: Payudara Mleber Kayak Wewe Gombel

"Sih cici yang jago masak," tulisnya di Instagram, Kamis (9/2/2023).

Dalam foto yang diunggah, Nikita Mirzani dan Sarwendah kompak tersenyum ke arah kamera. Niki memakai baju hitam, sedangkan Sarwendah tampil cerah dengan t-shirt hijau neon.

Hanya dilihat sekilas, aura yang dipancarkan oleh dua artis cantik ini sangat berbeda. Nikita Mirzani, seperti biasanya, terlihat seksi dengan baju ketatnya.

Baca Juga:
Usai Pamer Beli Mobil Baru, Nikita Mirzani Jual Sepatu Mewah: Bangkrut Biayain Pacar Bule?

Sebaliknya, Sarwendah justru tampak seperti ABG alih-alih ibu yang sudah melahirkan dua anak. Sayangnya istri Ruben Onsu justru kena body shaming.

Di sisi lain, beberapa netizen memberikan komentar bernada mewanti-wanti. Mengingat Nikita Mirzani belakangan berseteru dengan Bunda Corla meski sebelumnya sempat berteman.

"Takutnya dimusuhin lagi," komentar netizen. "Hati-hati jangan terlalu dekat," imbuh yang lain. "Ingat itu menantu bunda corla jangan kau buat gaduh lagi," celetuk netizen.

Baca Juga:
Dulu Hina Dewi Perssik, Nikita Mirzani Keciduk Jual Barang Pribadi: Jilat Ludah Sendiri!

Sementara itu, Nikita Mirzani mungkin berseteru dengan banyak artis. Namun dia juga dekat dengan sejumlah figur publik, salah satunya Sarwendah istri Ruben Onsu.

Setelah bebas dari penjara akhir tahun lalu, Nikita Mirzani mulai eksis di layar kaca dan YouTuber. Terbaru, Niki diundang Sarwendah ke MOP Channel.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More