Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Menohok, Sabrina Chairunnisa Bungkam Netizen Julid: Pengin Nyinyir tapi Kudet

Sabrina Chairunnisa jadi sasaran komentar kurang menyenangkan dari netizen. Tak tinggal diam, Sabrina Chairunnisa langsung membalas komentar tersebut dengan pernyataan menohok.

Semua beraral dari unggahan TikTok Sabrina Chairunnisa bersama putri sambungnya, Nada Tarina. Yang mana Sabrina memperlihatkan momen saat jalan-jalan di Jepang bareng Nada.

Baca Juga:
Tanda Merah di Dada Jadi Gunjingan, Reaksi Sabrina Chairunnisa Menohok: Otak Ngeres, Alay!

Sabrina dan Nada nampak mengunjungi beberapa tempat ketika liburan di Negeri Sakura. Istri Deddy Corbuzier itu pun tampil cantik dalam setiap cuplikan video yang dibuat bersama Nada.

Kendati terlihat bahagia, ada saja netizen yang menuliskan komentar kurang menyenangkan. Salah satu komentar netizen bahkan sampai dibalas langsung oleh Sabrina Chairunnisa lewat video baru.

Netizen tersebut menyinggung hubungan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. Ia rupanya mengira Sabrina belum menikah dengan Deddy Corbuzier padahal sudah lama pacaran.

Baca Juga:
Kesal Kerap Diingatkan Netizen soal Hijab, Sabrina Chairunnisa Berikan Jawaban Mak Jleb!

"Mirip, tapi kok Deddy gak nikah-nikah ya sama yang ini," sindir netizen tersebut sambil menambahkan emoji tertawa.

Menangapi komentar ini, Sabrina membagikan video TikTok baru berisi momen pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Ia juga menuliskan sindiran untuk netizen yang dinilai kurang update tersebut.

"Pengin nyinyir, tapi kudet (kurang update). Huft," balas Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga:
8 Potret Kompak Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina, Mirip Banget bak Kembaran

Unggahan ini langsung menuai banyak komentar dari netizen di media sosial. Sejumlah netizen ikut menyindir akun yang mengomentari hubungan Sabrina dan Deddy Corbuzier.

"Kasian dianya telat," sindir neizen. "Padahal waktu itu trending di mana-mana," komentar yang lain. "Ke mana aja woy," tulis lainnya gemas. "Duh ke mana aja woy," sahut lainnya.

"Mungkin selama ini mati lampu di rumahnya," komentar netizen. "Ngakak liat komen begitu," tulis lainnya sambil menambahkan emoji tertawa. "Bisa-bisanya dia gak tau," pungkas yang lain.

Sementara itu, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier menikah pada 6 Juni 2022. Pernikahan pasangan ini memang digelar tertutup dengan jumlah tamu undangan yang terbatas.

Load More