Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Tabiat Stefan William Terkuak, Tega Lakukan Ini saat Celine Evangelista Hamil Besar

Celine Evangelista sudah resmi bercerai dengan Stefan William. Ketika pernikahannya berada di ujung tanduk, Celine sempat mengungkap tabiat Stefan William.

Kepada Raffi Ahmad, Celine Evangelista mengaku ditinggal Stefan William dalam kondisi hamil besar. Ia pun berbulan-bulan tak bertemu dengan Stefan yang kala itu masih berstatus sebagai suami.

Baca Juga:
Janda Anak Empat, Celine Evangelista Blak-blakan Ngaku Minder: Laki Lihat Gue Kayaknya Males

"Enggak, tadinya gue berantem, gue emosi. Wajar aja gue bongkar nih. Stefan William udah keluar berapa bulan?," tanya Raffi dalam acara Raffi Billy and Friends, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (10/2/2023)

"3 bulan," sahut Celine.

Celine Evangelista lantas mengungkap fakta lain, bahwa mantan suaminya itu keluar rumah selama 3 bulan saat ia tengah hamil besar.

Baca Juga:
Banting Tulang Nafkahi Anak, Celine Evangelista Banjir Simpati Tetap Kerja meski Lagi Sakit

"Tapi kondisi gue lagi hamil waktu itu. Dan gue ketemu di rumah sakit pas mau lahiran," ungkap Celine.

Kini setelah resmi bercerai, Celine Evangelista nampak giat bekerja dan fokus membesarkan keempat buah hatinya.

Sebagai informasi, perceraian Stefan William dan Celine Evangelista telah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.

Baca Juga:
Polosnya Putra Bungsu Celine Evangelista Ungkap Kangen Stefan William: Sibuk Pacaran Bapaknya

Kerap terjadi masalah menjadi faktor utama Celine Evangelista memilih menggugat. Berpisah dianggap Celine sebagai jalan terbaik bagi kedua belah pihak.

"Aku juga bingung yang penting perpisahan itu terjadi karena ada masalah, konflik, sudah gitu aja," ujar Celine dalam tayangan YouTube Dapur Bincang Online pada Oktober 2021 lalu.

Load More