Nur Khotimah | MataMata.com
Daus Mini dan istri (instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Mantap Gugat Cerai, Istri Ngeluh Masalah Keuangan selama Dinikahi Daus Mini

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya. Terungkap bahwa Daus Mini sudah digugat cerai oleh Shelvie Hana Wijaya.

Shelvie Hana Wijaya pun mulai muncul untuk membahas perceraiannya. Ia menyinggung soal masalah keuangan Daus Mini yang dinilai tertutup selama 4 tahun menikah.

Baca Juga:
Gugat Cerai Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya: Aku Sudah Sekuat Tenaga Bertahan

"Nggak ada saling keterbukaan. Nggak ngerti (apa yang ditutupin)," kata Shelvie Hana Wijaya kepada Alvin Adam dalam tayangan YouTube Cumicumi pada Jumat (10/2/2023).

Meski apa pun permintaannya diwujudkan, Shelvie Hana Wijaya mengaku tidak mendapat jatah bulanan dari Daus Mini. Suaminya juga tidak blak-blakan perihal keuangan yang dimilikinya.

"Kalau minta apa-apa, diturutin. Misalkan aku minta uang sekian, dikasih. Cuman itu nggak dibatesin untuk sebulan, seminggu. Jadi kalau habis ya aku minta. Jadi nggak diserahin uang," beber Shelvie Hana Wijaya.

Baca Juga:
Sulit Kasih Makan Anak Istri, Daus Mini Jual Harta Benda

Karena Daus Mini tidak terbuka, Shelvie Hana Wijaya merasa tak dipercaya. Akibatnya ketika Daus Mini tak ada job, kondisi keuangan mereka benar-benar terpuruk.

"Kalau dia jujur pendapatan sekian, 'Bun tolong disimpen', kalau ada apa-apa bisa dipakai. Tapi ini nggak ada. Kan bisa aku tabung," pungkas Shelvie Hana Wijaya.

Untuk diketahui, Daus Mini memang sempat menceritakan kesulitan ekonomi rumah tangganya sampai harus menjual dua mobil sekitar Desember 2022. Kala itu, isu keretakan rumah tangga Daus dan Shelvie sudah terdengar.

Baca Juga:
Anak Daus Mini Dihujat, Yunita Lestari Kesal Pelakunya Istri Abdi Negara

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More