Nur Khotimah | MataMata.com
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Gugat Cerai Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya: Aku Sudah Sekuat Tenaga Bertahan

Rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya berada di ujung tanduk. Belakangan dikabarkan bahwa Shelvie Hana Wijaya telah menggugat cerai Daus Mini.

Keputusan Shelvie Hana Wijaya untuk menggugat cerai Daus Mini tampaknya sudah bulat. Wanita 31 tahun tersebut menilai rumah tangganya tidak patut dipertahankan karena tiada lagi kecocokan.

Baca Juga:
Sulit Kasih Makan Anak Istri, Daus Mini Jual Harta Benda

"Kalau udah nggak ada kecocokan ya buat apa. Aku udah sekuat tenaga sudah bertahan sampai detik ini sampai aku ngajuin perceraian ini, aku tidak ada dorongan dari siapa pun," tegas Shelvie Hana Wijaya sambil menahan air mata, seperti mengutip YouTube Cumicumi.com pada Jumat (10/2/2023).

Ketidakcocokan memang jadi salah satu alasan Shelvie Hana Wijaya mantap bercerai. Rumah tangga yang dianugerahi satu putra tersebut dirasa tidak bisa dipertahankan lagi.

"Aku sama Bang Daus memang sudah tidak ada kecocokan. Intinya udah tidak ada kecocokan, beda prinsip juga. Dipertahanin juga kayaknya udah nggak bisa," ujar Shelvie Hana Wijaya

Baca Juga:
Anak Daus Mini Dihujat, Yunita Lestari Kesal Pelakunya Istri Abdi Negara

Lebih lanjut, Shelvie Hana Wijaya berharap keputusannya bercerai merupakan yang terbaik. Ia juga pasrah karena mungkin garis jodohnya dengan Daus Mini sudah berakhir.

"Mungkin aku sama Bang Daus udah digariskan sampai sini jodohnya, mungkin. Ya doain aja yang terbaik," tandasnya.

Baca Juga:
Mantan Istri Daus Mini, Yunita Lestari Kesal Anaknya Dihujat oleh Istri Pengabdi Negara: Gak Cukup Kasus Sambo?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More