Nur Khotimah | MataMata.com
Ivan Gunawan dan teman SMP di Rusia. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan Unggah Foto Bareng Teman Sekolah saat di Rusia, Parasnya Dipuji: Ganteng Kak!

Ivan Gunawan membagikan foto bersama teman sekolahnya semasa di Rusia. Unggahan Ivan Gunawan pun mengundang banyak komentar dari netizen.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan pernah tinggal di Rusia tahun 90-an. Saat tinggal di Rusia, Ivan Gunawan masih duduk di bangku SMP.

Baca Juga:
Bunda Corla Ambruk saat Tiba di Jerman, Ivan Gunawan Mohon Doa

Rupanya kini desainer sekaligus presenter yang akrab disapa Igun itu kembali menjalin hubungan dengan salah satu kawannya kala itu. Potret Ivan Gunawan dengan pria tampan bernama Yoga Nugroho dibagikan pada Jumat (10/2/2023). Igun dan Yoga terlihat kompak mengenakan atasan berwarna hitam.

"Nih kenalin @mr.yoganugroho temen gue Smp di rusia ... kita sekarang bisa balik silahturahmi lagi," tulis Ivan Gunawan dalam captionnya di Instagram.

Yoga Nugroho ternyata merupakan seorang produser musik. Ketampanan Yoga langsung saja mencuri hati followers wanita Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Geregetan Bongkar Tabiat Menjengkelkan Bunda Corla di Rumah

"Ganteng kak temennya," komentar akun @bobo***. "Ganteng dua-duanya hehehe," sahut akun @rasmic***.

Soimah pun ikutan berkomentar. "Ngonoooo (Gitu)," tulis Soimah, tak jelas maksudnya.

Selain komentar pujian, Ivan Gunawan juga tak lepas dari komentar julid. Ada warganet yang menyindir Igun akan mengalami cinta lokasi alias cinlok dengan teman SMP-nya itu.

Baca Juga:
Soimah Kesal Dikasih Tas Mewah oleh Ivan Gunawan, Endingnya Bikin Ngakak

Kabar miring yang menyebut Ivan Gunawan gay masih terus dipercaya. Igun juga pernah memakai kaos bertuliskan "Tidak Ada yang Tahu Saya Gay" dalam bahasa Inggris. Ivan Gunawan sendiri enggan menanggapi gosip tersebut.

"Gue imbangin, dua-duanya gue gandeng. Pas kebetulan cowok itu ganteng ya gue ganteng, pas cewenya cakep gue juga gandeng," terang Igun dalam sebuah wawancara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More