Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Kondangan Tanpa Pasangan (Instagram/hestipurwadinata)

Matamata.com - Kondangan Tanpa Pasangan bukan hal yang mudah untuk setiap orang. Salah satunya Olivia Jensen yang mengaku tak percaya diri apabila pasangannya tak menemani ia pergi kondangan.

Namun beberapa artis Tanah Air kepergok kondangan tanpa menggandeng pasangannya, tetapi tetap tampil percaya diri dan memukau. Simak cerita para artis kondangan tanpa pasangan berikut ini.

1. El Rumi

Baca Juga:
10 Gaya Ussy Sulistiawaty saat Kondangan, Penampilan Cantiknya Kena Julid

Artis Kondangan Tanpa Pasangan (Instagram/elelrumi)

Sejak putus dari Marsha Aruan, El Rumi diketahui belum memperkenalkan seorang wanita sebagai kekasih baru. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut mengaku kerap mendapat pertanyaan 'kapan nikah' atau 'mana pasangannya' ketika kondangan sendirian.

2. Nathalie Holscher

Artis Kondangan Tanpa Pasangan (Instagram/nathalieholscher)

Sedangkan Nathalie Holscher terlihat kondangan tanpa pasangan di pernikahan Kiky Saputri. Gara-gara kondangan sendirian, hubungan mantan istri Sule tersebut dengan pria bernama Fariz Utama digosipkan kandas.

Baca Juga:
Datang ke Kondangan, Baju Seksi Ussy Sulistiawaty Tuai Pro Kontra: Tak Sesuai Usia?

3. Vidi Aldiano

Artis Kondangan Tanpa Pasangan (Instagram/vidialdiano)

Beda lagi dengan Vidi Aldiano yang selalu tampil percaya diri dan memukau dalam setiap kondangan mesti tanpa Sheila Dara sang istri. Selain karena introvert, kesibukan Sheila Dara membuatnya jarang menemani Vidi Aldiano yang dikenal sebagai 'Duta Kondangan'.

4. Sahrul Gunawan

Baca Juga:
Nathalie Holscher Pamer Kondangan ke Nikahan Kiky Saputri, Foto Slide 1 Bikin Netizen Terkecoh

Artis Kondangan Tanpa Pasangan (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Sementara itu, Sahrul Gunawan mengaku bosan sebab terus-terusan kondangan tanpa pasangan sejak menyandang status duda pada 2016. Kendati begitu, belakangan Sahrul Gunawan sudah punya gandengan baru tuh!

5. Ria Ricis

Artis Kondangan Tanpa Pasangan (Instagram/riaricis1795)

Ria Ricis juga terlihat kondangan tanpa pasangan sebelum menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Seperti ketika kru YouTube-nya menikah, Ria Ricis tetap hadir meski harus kondangan tanpa gandengan.

6. Gisella Anastasia

Artis Kondangan Tanpa Pasangan (Instagram/gisel_la)

Sama seperti Ria Ricis, Gisella Anastasia kondangan tanpa pasangan saat pengasuh Gempita menikah. Gisel kala itu diketahui sudah bercerai dari Gading Marten.

7. Denny Caknan

Artis Kondangan Tanpa Pasangan (Instagram/denny_caknan)

Hubungan Denny Caknan dan Happy Salma yang kandas ramai dibicarakan saat Yeni Inka menikah. Pasalnya Denny Caknan kondangan ke pernikahan Yeni Inka yang dinikahi seorang polisi tanpa Happy Salma.

8. Hesti Purwadinata

Artis Kondangan Tanpa Pasangan (Instagram/hestipurwadinata)

Selanjutnya Hesti Purwadinata tak terlihat didampingi Edo Borne, pria yang menikahinya pada 2010, saat kondangan ke pernikahan Kiky Saputri. Hesti kala itu menyaksikan akad nikah Kiky Saputri dan M. Khairi justru bersama Ayu Ting Ting.

Itu dia deretan artis yang percaya diri kondangan tanpa pasangan. Penampilan siapa yang menurutmu paling memukau?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More