Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Umi Yuni dan Alvin Faiz (instagram)

Matamata.com - Benarkan Umi Yuni Sudah Menikah Lagi, Sahabat Ustaz Arifin Ilham: Ada Saksinya

Belakangan beredar kabar Umi Yuni sudah menikah lagi. Janda almarhum Ustaz Arifin Ilham itu dikabarkan menikah dengan pria bernama Abah Agam.

Pihak Umi Yuni diwakili adiknya, Waly telah membantah kabar Umi Yuni menikah lagi. Menurutnya, Abah Ayam masih punya hubungan ekerabatan dengan keluarganya.

Baca Juga:
Ibu Almarhum Ustaz Arifin Ilham Bereaksi Ketus soal Kabar Umi Yuni Nikah Lagi: Dia Memang Nggak Benar

Bantahan itu langsung ditepis oleh sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto. Ia bahkan menantang pihak Umi Yuni untuk bertemu langsung dengan saksinya. Pasalnya sepengetahun Hanny Kristianto, Umi Yuni dan Abah Agam resmi menikah.

"Kalau untuk kebenerannya kan kita harus tanyakan langsung, dikonfrontir ya, kalau dari yang saya, ada saksi Agam mengaku sudah menikah dengan Umi Yuni," ujar Hanny Kristianto dikutip dari YouTube SCTV, Selasa (14/2/2023).

Hanny Kristianto juga menyanggah pernyataan Waly. Sebagai wali sah Umi Yuni, Waly merasa tidak pernah menikahkan kakaknya dengan Abah Agam. Terkait ini, Hanny Kristianto dengan tegas menjelaskan hukum menikahi janda.

Baca Juga:
Umi Yuni Ibunda Alvin Faiz Diisukan Menikah Lagi, Singgung soal Fitnah dan Ujian

"Kalau menikah yang jelas harus ada yang menikahkan, dalam hal ini penghulu, saksi, kalau wali tidak perlu, karena menikahi janda dalam mahzab hanafi tidak perlu wali," jelasnya.

Di sisi lain, Umi Yuni juga telah membantah foto mesra yang beredar yang adalah dirinya dan Abah Agam. Menurutnya, foto tersebut hanya editan. Hal itu disampaikan Umi Yuni saat ditanyai oleh ayah angkat Alvin Faiz.

"Katanya pada nanya ada foto mesra berdua, kemudian sampai ada orang IT kata orang IT, menurut mama Alvin itu editan tapi wallhualam ya, itu kan berita dari mamah Alvin setelah abah tanya," kata Abah Rauf, ayah angkat Alvin Faiz.

Baca Juga:
Larissa Chou Ngaku Rindu Ustaz Arifin Ilham usai Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz

Load More