Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Umi Yuni dan Alvin Faiz (instagram)

Matamata.com - Nurhayati, ibu dari almarhum Ustaz Arifin Ilham, merasa dibohongi menantunya, Umi Yuni. Kebohongan ini terkait kabar pernikahan ibu Alvin Faiz dengan Abah Agam.

Menanggapi hal tersebut, Nurhayati meminta perempuan bernama lengkap Wahyuniati Al-Waly pergi dari Az-zikra, tempat yang menjadi rumah baginya dan juga almarhum Ustaz Arifin Ilham.

"Dulu kan dia berbohong nikah, sekarang terbukti. Nanti habis lebaran dia keluar dari Az-zikra, dari rumah," kata Nurhayati dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (25/4/2023).

Baca Juga:
Nikah Lagi Diam-diam, Umi Yuni Ibu Alvin Faiz Dirujak Netizen: Ibu sama Anak Plek Ketiplek Doyan Kawin

Nurhayati beralasan, rumah tersebut adalah wakaf. Boleh ditempati cucu-cucunya, namun tidak bagi Umi Yuni yang kini sudah menikah lagi.

"Dia nggak boleh tinggal sama suami baru, keluar dari Az-zikra. Kalau cucu cucu mama boleh," tegas nenek Alvin Faiz ini.

Nurhayati juga meminta agar Umi Yuni tidak lagi membawa almarhum anaknya, Ustaz Arifin Ilham dalam hal ini. 

Baca Juga:
Ibunda Ustaz Arifin Ilham Benarkan Umi Yuni Dinikahi Abah Agam: Pokoknya Benar Sudah Menikah

Sebagai informasi, Pernikahan Umi Yuni dan Abah Agam dilangsungkan di Masjid Al-Jabbar, Jawa Barat pada 2022 lalu.

"Jadi menikahnya sudah cukup lama. Dari sebelum puasa tahun 2022 kalau menurut cerita beliau (Abah Agam) ke saya," papar kerabat mendiang Ustaz Arifin Ilham, Kasmi.

Sahabat Ustaz Arifin Ilham lainnya, Hanny Kristianto mengatakan kedekatan Umi Yuni dan Abah Agam sejak setahun lalu, tepatnya saat ibu Umi Yuni meninggal dunia.

Baca Juga:
Beredar Bukti Tanah Wakaf, Pria Diduga Suami Baru Umi Yuni Ikut Jadi Saksi

Load More