Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Gombalin Pacar Bule, Malah Ditegur: Umur Udah Tua tapi Kelakuan Gak Berubah.

Nikita Mirzani penuh antusias merayakan Hari Valentine 2023. Bukan rahasia, kebahagiaan ini tak bisa lepas dari kehadiran Antonio Dedola di hidupnya. Apalagi, hubungan spesial mereka terungkap saat Nikita Mirzani mendekam di penjara karena kasus yang dilaporkan Dito Mahendra.

Niki memperlihatkan sederet potret mesranya bersama pacar bulenya. Ia pun menuliskan perasaan cintanya kepada Antonio Dedola. Setelah gagal menikah sebanyak 3 kali, hati Nikita kembali percaya pada cinta berkat kehadiran pria asal Jerman tersebut.

Baca Juga:
Dicibir Udah Tua Kelakuan Gak Berubah, Nikita Mirzani Skakmat Netizen Julid

"Aku tidak pernah jatuh cinta begitu dalam. Saat aku di dekatmu, aku merasa sangat hidup," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris pada Senin (14/2/2023).

Kehadiran Antonio Dedola juga membuat Nikita Mirzani merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. "Semoga kisah cinta abadi kita akan melewati banyak Hari Valentine bersama," pungkasnya.

Sayangnya postingan romantis Nikita Mirzani malah menuai nyinyir. Kendati begitu, ibu 3 anak tersebut berhasil menjawabnya dengan makjleb!

Baca Juga:
Nikita Mirzani Keciduk Makan Irit, Auto Dibandingin sama Nagita Slavina: Kelihatan Yang Kaya Beneran

"Umur udah tua kelakuan gak berubah," komentar seorang netizen. "Kamu masih muda kerjaannya udah nyinyir kalo udah tua jadi apa," ledek Nikita Mirzani.

Kendati begitu, masih banyak yang ikut berbahagia atas rasa cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola yang sedang membara. Antonio Dedola pun mengungkap perasaannya terhadap Nikita Mirzani di momen Valentine kali ini.

"Aku akan selalu mencintaimu juga, Sayangku. Apa pun yang terjadi, karena kamu adalah wanita yang aku cari selama hidupku," balas Antonio Dedola. So sweet ya!

Baca Juga:
Antonio Dedola Duduk di Kursi Belakang, Aksi Nikita Mirzani Nyetir Mobil Kena Julid: Dijadiin Supir?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More