Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Menikah Lebih dari 3 Kali. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Ketika menikah setiap orang pasti ingin melakukannya sekali untuk seumur hidup. Sayangnya jalan kehidupan serba tak pasti sehingga tak jarang ada yang harus mengalami perceraian. Walau sempat gagal dalam berumah tangga tapi tak sedikit pula yang memilih untuk kembali menikah.

Seperti sejumlah artis menikah lebih dari 3 kali, mereka seolah tak kapok dengan semua kegagalan yang pernah dialami. Terbaru ada Dewi Perssik yang baru saja dilamar oleh kekasihnya yang merupakan seorang pilot. Jika Dewi Perssik benar-benar akan menikah lagi, maka ia akan menjadi menyusul sejumlah artis lain yang telah lebih dari tiga kali menikah. Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, berikut adalah daftar artis menikah lebih dari 3 kali.

1. Dewi Perssik

Baca Juga:
8 Fakta Rully Calon Suami Dewi Perssik, Pernah Selingkuh

Artis Menikah Lebih dari 3 Kali. (Instagram/dewiperssik9)

Pedangdut cantik Dewi Perssik belum lama bercerai dari suami ketiganya Angga Wijaya. Tapi rupanya ia sudah memiliki tambatan hati yang baru. Bahkan kekasihnya yang bernama Rully dan merupakan pilot itu sudah melamar Dewi. Jika hubungan Dewi dan Rully terus melaju hingga pelaminan, maka ini akan menjadi pernikahan Dewi Perssik yang keempat. Sebagaimana diketahui sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

2. Vicky Prasetyo

Artis Menikah Lebih dari 3 Kali. (Instagram/vickyprasetyo777)

Presenter kelahiran tahun 1984, Vicky Prasetyo telah berulang kali kawin cerai. Bahkan lewat penuturannya ia mengaku sudah 24 kali menikah walau hanya beberapa pernikahannya saja yang diakui oleh negara sementara lainnya hanya tercatat secara agama. Istri terakhir Vicky adalah Kalina Ocktaranny yang kembali diceraikannya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Blak-blakan Bongkar Aib Mantan Istri Rully: Baru 5 Bulan Nikah ...

3. Kalina Ocktaranny

Artis Menikah Lebih dari 3 Kali. (Instagram/kalinaocktaranny)

Ibu dari Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny telah menikah sebanyak empat kali dan semuanya berakhir dengan perceraian. Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier yang merupakan suami pertamanya, Kalina menikah dengan Hendrayan, Insank Nasruddin, dan terakhir Vicky Prasetyo.

4. Anggun C. Sasmi

Baca Juga:
9 Artis Jatuh Hati dengan Pilot, Terkini Dewi Perssik

Artis Menikah Lebih dari 3 Kali. (Instagram/anggun_cipta)

Penyanyi yang sudah go international, Anggun C. Sasmi telah menikah empat kali dan semuanya dengan pria bule. Pernikahan keempat Anggun dilangsungkan pada tahun 2018 lalu dengan seorang fotografer bernama Christian Kretschmar. Pernikahan keempatnya harmonis dan bahagia sampai sekarang.

5. Nunung

Artis Menikah Lebih dari 3 Kali (instagram/@nunung63.official)

Komedian yang sedang berjuang melawan kanker, Nunung telah menikah empat kali. Suami pertamanya adalah Daniel yang menikahinya pada 1980 sebelum cerai pada 1995. Lima tahun menjanda Nunung menikah lagi dengan Rochani Widodo pada tahun 2000. Nunung menikah lagi dengan artis Wiki Husein tapi rumah tangga mereka hanya bertahan 6 bulan. Terakhir Nunung menikah dengan manajernya, Iyan Sambiran. Sampai sekarang Nunung dan Iyan langgeng dan harmonis.

6. Angel Lelga

Artis Menikah Lebih dari 3 Kali. (Instagram/angellelga)

Angel Lelga sudah empat kali menikah. Tiga Pernikahan Angel Lelga semuanya dilakukan secara siri dan tidak dicatatkan ke negara. Suami pertamanya adalah Rhoma Irama yang menikahinya pada tahun 2003. Usai cerai dari sang Raja Dangdut, Angel Lelga menikah dengan Muhammad Rusli dan Abdul Rahman Widi atau Aman Jagau. Terakhir ia menikah dengan Vicky Prasetyo dan kembali bercerai.

7. Andika Mahesa

Artis Menikah Lebih dari 3 Kali. (Instagram/babang_andikamahesa)

Mantan vokalis Kangen band, Andika Mahesa yang dikenal dengan julukan Babang Tamvan pernah menikah empat kali dan semuanya berujung pada perceraian. Ia pertama kali menikah pada tahun 2007 dengan Ade Bunga Niari. Kemudian ia menikah dengan Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa . Andhika akhirnya kembali bercerai pada 2018 lalu.

8. Willy Dozan

Artis Menikah Lebih dari 3 Kali. (Instagram/willydozan777)

Aktor lawas Willy Dozan sudah menikah empat kali dan tiga di antaranya berujung cerai. Istri pertama Willy adalah penyanyi lawas Betharia Sonata yang memberinya dua orang anak. Saat ini Willy Dozan memiliki rumah tangga yang langgeng dan harmonis dengan Rumiyati Ningsih yang dinikahinya pada 2010.

9. Rhoma Irama

Artis Menikah Lebih dari 3 Kali. (Instagram/rhoma_official)

Sebagai aktor dan penyanyi dengan gelar Raja Dangdut, Rhoma Irama punya pesona untuk memikat kaum hawa. Ia sudah tujuh kali menikah dengan pernikahan yang dicatat secara negara maupun siri. Beberapa perempuan yang dinikahi Rhoma adalah Titiek, Ricca Rachim, Veronica Agustina, Ayu Soraya, Marwah Ali, Gita Andini Saputri, dan artis cantik Angel Lelga.

Itulah sejumlah artis yang pernah menikah lebih dari 3 kali. Lantas akankah Dewi Perssik menyusul dan segera melepas status jandanya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More