Nur Khotimah | MataMata.com
Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. (Instagram/sheninacinnamon)

Matamata.com - Ngonser Bareng Pacar, Gestur Tangan Angga Yunanda Diomongin: Kenapa yang Dipegang Bagian Itu Sih?

Momen Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon nonton konser bareng mencuri perhatian. Beberapa netizen menyoroti posisi tangan Angga Yunanda ketika ngoner bareng pacar. Ada apa?

Dalam video yang beredar, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon terlihat sangat asyik menikmati lagu yang tengah diputar saat konser. Mereka tampak bergoyang-goyang mengikuti musik.

Baca Juga:
Angga Yunanda Ganti Username Baru Bikin Heboh: Waduh Mahal Ini

Shenina ada di depan Angga Yunanda. Keduanya menikmati lagu demi lagu dengan mesranya. Angga terlihat tak melepaskan tangannya di pinggang Shenina. Bahkan dia juga sempat mengecup gemas kepala sang pacar.

Tak sedikit yang dibuat baper melihat kemesraan pasangan muda ini. Sampai ada yang menilai kalau dari gesturnya, Angga begitu sayang dan ingin melindungi Shenina.

Sayangnya, komentar julid bermunculan mengkritik gaya pacaran mereka. Posisi tangan Angga Yunanda di pinggang Shenina juga tak lepas jadi bahan gunjingan netizen.

Baca Juga:
Mendadak Diganti, Nama Baru Akun Instagram Angga Yunanda Banjir Pujian: Username Ganteng!

"Kenapa yang dipegang bagian itu sih,, kan bsa pegang kaki nya atau palanya," celetuk netizen. "Pegang pundak masih bisa Anggaaaa napa lu di pinggang mulu," tambah lainnya.

"Miris ya..orang lebih suka melihat kemesraan orang yang lagi pacaran ketimbang kemesraan suami istri," komentar netizen. "Yang halal dibilang lebay, yang haram dubilang gemes, perusak generasi yg ada, na'udzubillah," kritik netizen lain.

"Yang belum halal dipuja-puja dibilangnya romantis, giliran Lesti dan Billar yang sudah sah dan halal malah dihujat," netizen lain membandingkan.

Baca Juga:
Beda dari Biasanya, Penampilan Baru Angga Yunanda Bikin Fans Menggila: Kayak Bad Boy!

"Sayang gimana? Kalau sayang mah gakan dipegang-pegang, didiemin di rumah gak diajak main malam-malam yang pacaran biasa saja kali," kata yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More