Nur Khotimah | MataMata.com
Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Dibandingkan dengan Mantan Babysitter, Mawar AFI Meradang Dituduh Tak Becus Urus Anak

Mawar AFI meradang usai dituduh tak becus mengurus anak oleh mantan suaminya, Steno Ricardo. Terlebih peran Mawar sebagai ibu dibandingkan dengan mantan babysitter-nya, Susi Latifah.

Mawar AFI yang menerima hak asuh anak dituding menelantarkan sang buah hati oleh Steno Ricardo. Bahkan, lelaki tersebut sempat mengajukan banding atas gugatan hak asuh anak-anak mereka.

Baca Juga:
Steno Ricardo Sebut Susi Latifah Lebih Jago Urus Anak dari Mawar AFI: Si Paling Jago!

Tentu saja Mawar geram dengan tuduhan tersebut. Lewat Instagram Story, ia membagikan tulisan lawas yang berisi perjuangannya tatkala hendak memiliki anak ketiga.

Dalam unggahannya, Mawar AFI mencurahkan keluh kesahnya saat menjadi calon ibu 3 anak. Kala itu dirinya tidak memiliki ART ataupun pengasuh untuk merawat anak-anaknya.

"Baca tulisan ini yang saya buat di tahun 2016. Saya (dulu) seorang istri dan ibu yang tidak memiliki ART apalagi Nanny. Mungkin banyak juga mommies yang seperti saya," tulis Mawar AFI.

Baca Juga:
Bakal 1 Tahun Nikahi Steno Rocardo, Eks ART Mawar AFI Lepas Hijab: Kelihatan Insecure

Mawar AFI juga tidak terima dengan tudingan menelantarkan anak yang dilontarkan Steno Ricardo.

"Bagaimana bisa peran saya selama 9 tahun digugat dengan frasa: Tergugat menelantarkan anak, tergugat tidak cakap mengatur keuangan, tergugat tidak layat/cacat sebagai hadanah dari ke-3 anak yang masih mumayyiz," jelasnya.

Mawar AFI nampaknya juga menyinggung mengenai mantan ART-nya, Susi Latifah. Seperti diketahui, Susi Latifah dinikahi oleh Steno Ricardo tidak lama usai perceraian lelaki tersebut dengan Mawar AFI.

Baca Juga:
Mawar AFI Pamer Foto Pakai Gaun Pengantin, Auto Digodain: OTW Kayaknya Nih?

"Gimana remaja yang awalnya di pekerjakan sebagai ART bukan nanny dan hanya bekerja 2,5 bulan on off bisa lebih baik mengasuh darah daging saya?" tandasnya.

Unek-unek Mawar AFI ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe__danu dan menuai komentar dari netizen.

"Hebat amat, baru kerja 2,5 bulan bisa menggasak suami majikan," celetuk netizen. "Semoga Marsani cepet dapat hidayah untuk mengikhlas anak anak diasuh bersama ibu kandungnya dan tak lupa memberikan nafkah. Ikhlas dengan Takdir Allah itu membuat hidup jadi lebih tenang. Fokus sama keluarga baru dan kerja kerja kerja," tulis yang lain. (Rafidah Raihany)

Load More