Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Karier Ressa Herlambang. (Instagram/ressaherlambang)

Matamata.com - Berani Pacari Nia Ramadhani, Ressa Herlambang Kini Minder soal Nikah: Keadaannya Begini.

Ressa Herlambang kabarnya masih belum menikah di usianya yang akan genap 37 tahun pada April mendatang. Padahal di masa lalu, Ressa merupakan sosok yang begitu berani soal percintaan dan berhasil menaklukkan hati seorang Nia Ramadhani.

Ketika berbincang dengan Melaney Ricardo, Ressa Herlambang buka suara soal keputusannya belum menikah. Semula, ia menceritakan betapa menderita kehidupannya pada 2010. Apalagi kala itu, Ressa Herlambang masih siswa SMA yang tak paham masalah orangtuanya.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Dituding Lakukan Penipuan, Jadi Alasan Aliando Syarief Kena Gangguan Mental?

"2010 itu tinggal di rumah petakan, trus menghadapi dikejar orang yang menyelesaikan pembayaran bisnis yang aku nggak tau apa," cerita Ressa Herlambang dalam tayangan pada Rabu (15/2/2023).

Sedangkan saat berkarier sebagai penyanyi, Ressa Herlambang terbilang menjalani kehidupan yang sangat mudah. "Kerjanya cuma main, pacaran, begitu bangkrut mau nolongin keluarga ya mau nolongin apa," lanjut Ressa.

Kendati begitu, Ressa Herlambang tak menyalahkan orangtuanya. Ressa justru memikirkan masa depannya sehingga masih belum berani untuk menikah demi menjadi orangtua yang baik.

Baca Juga:
Banyak Orang Menuduhnya Menipu, Ressa Herlambang Cerita Pernah Tolak Transferan Cuma-cuma Rp1 T

"Apakah Ressa nanti bisa melakukan itu terhadap anak Ressa, memfasilitasi dengan baik? Makanya kenapa sampai sekarang Ressa belum menikah," tutur Ressa Herlambang.

Selain itu, keadaan Ressa Herlambang yang masih ngekos di kawasan Bintaro hingga sekarang juga membuatnya cukup minder. Namun apabila ada wanita yang bersedia, Ressa membuka tangan lebar-lebar.

"Kalau mau sama Ressa, ya Ressa keadaan kayak gini. Harus bisa nerima. Yang terpenting adalah bahwa aku yang mau bekerja. Aku tahu bahwa aku laki-laki," pungkas Ressa.

Baca Juga:
Tak Cuma Diterpa Tuduhan Kasus Penipuan, Ressa Herlambang Juga Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Ressa Herlambang belakangan berbagi cerita mengenai kehidupannya yang tak diketahui publik. Dikenal sebagai penyanyi dengan single hits "Menyesal", kehidupan Ressa ternyata jatuh ke titik terendah ketika orangtuanya bangkrut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More