Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Cinta Laura kondangan di luar negeri. (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Pamer Momen Kondangan di Luar Negeri, Gaya Cinta Laura Ramai Dikomentari

Cinta Laura membagikan unggahan baru di media sosial Instagram yang langsung menuai reaksi dari netizen. Kali ini, Cinta Laura mengunggah deretan momen saat kondangan di Meksiko.

"Celebrating @rayrayhodes' big day! (Merayakan hari bahagia @rayrayhodes)," tulis Cinta Laura di kolom caption Instagram, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga:
Alasan Cinta Laura Pilih Childfree Tuai Pujian, Gitasav Auto Dibandingkan

Cinta Laura membuka postingannya dengan memperlihatkan potret dirinya berpose dalam balutan baju kondangan yang cantik. Cinta rupanya memilih untuk mengenakan dress model kemben warna pink fuchsia.

Tak lupa Cinta Laura membagikan potret yang diambil ketika acara pernikahan. Termasuk lokasi pernikahan yang begitu indah serta mempelai perempuan yang tampil cantik dalam balutan gaun warna putih.

Unggahan Cinta Laura tentu saja menarik perhatian netizen di Instagram. Terutama penampilan sang artis yang begitu cantik ketika menghadiri acara pernikahan di luar negeri.

Baca Juga:
Pilih Childfree seperti Gita Savitri, Alasan Cinta Laura Banjir Pujian

"Cakep banget," puji netizen usai melihat penampilan Cinta Laura. "It's a stunning dress (Gaun yang menawan)," komentar netizen lain juga memberi pujian. "The dress," imbuh lainnya sambil menambahkan emoji api.

"Cantiknya si pintar ini," komentar netizen. "Kayak barbie," puji yang lain. "Cantik banget ya ampun," celetuk lainnya. "Ini yang dinamakan barbie hidup," pungkas yang lain.

Di sisi lain, perhatian beberapa netizen tertuju ke slide terakhir Cinta Laura. Yang mana Cinta Laura terlihat memeluk Arya Vasco dalam potret tersebut. Keduanya memang dikabarkan sedang dekat belakangan ini.

Baca Juga:
Cinta Laura Bicara Kemungkinan Adopsi Anak, Gagasannya Dibandingkan dengan Gitasav: Lebih Masuk Akal

Gosip kedekatan keduanya mulai muncul setelah Arya Vasco ketahuan menyusul Cinta Laura ke Amerika. Saat itu, Cinta Laura juga tak ragu membagikan kebersamaannya dengan sang aktor di media sosial.

Load More