Jum'at, 17 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 15 Februari 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Alasan Cinta Laura Pilih Childfree Tuai Pujian, Gitasav Auto Dibandingkan.

Cinta Laura menyinggung soal keinginannya untuk tidak punya anak atau childfree seperti influencer Gita Savitri. Hal ini diungkapkannya saat berbincang dari hari ke hati dengan Ashanty di podcast.

Artis 29 tahun ini mengungkapkan memang benar kalau untuk saat ini tidak ingin punya anak, meski tak menutup kemungkinan suatu saat dia punya anak sendiri.

Baca Juga:
Pilih Childfree seperti Gita Savitri, Alasan Cinta Laura Banjir Pujian

Alasannya tak mau punya anak sekarang adalah karena menurutnya masih banyak anak-anak terlantar yang bisa dia adopsi daripada dia harus melahirkan anak lagi.

"Populasi manusia di dunia sudah sangat banyak. Kenapa aku harus melahirkan manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang tidak punya siapapun yang menjaga dan menyayangi mereka. Banyak anak-anak di luar sana yang terlantar," ucapnya.

Dia bahkan sudah menyiapkan pendapatnya ketika ada orang bilang merawat anak kandung dengan anak angkat beda rasa kasih sayangnya. Menurutnya, dia tak sepakat dengan pernyataan orang-orang seperti itu.

Baca Juga:
Cinta Laura Bicara Kemungkinan Adopsi Anak, Gagasannya Dibandingkan dengan Gitasav: Lebih Masuk Akal

Banyak orangtua yang sangat menyayangi anak-anak angkat mereka seperti anak kandung. Dia bahkan menyebutkan contohnya di depan mata yakni Ashanty yang bisa menyayangi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah meski bukan anak kandung.

Kemudian dia membeberkan kalau mungkin saja suatu saat punya keluarga sendiri namun bukan untuk sekarang.

Sontak saja alasan Cinta Laura untuk memilih childfree mendapat sanjungan netizen. Ini karena alasannya masuk akal dan tidak kontroversial seperti Gita Savitri. Sementara Gita, dia tak ingin punya anak agar tidak menjadi beban hiduh hingga agar tetap awet muda.

Baca Juga:
Pacari Cinta Laura, Heboh Foto Mesra Arya Vasco dengan Sepupu Rachel Vennya: Udah Putus Kok Gak Dihapus?

"Konsep nya cinta beda bangett sama si mbak yang childfree kmrn.. Cinta lebih mengedukasi terhadap pilihan jika belum bisa punya anak, atau tak bisa punya anak, ada pilihan lain yaitu mengadopsi anak. Mulia banget alasannya," komentar netizen.

"Beda konsep ya kalau yang begini, dia bukan gak mau punya anak, tapi dia bilang untuk saat ini itu pilihanya, tapi gak tau ke depanya gimana," katanya.

"Kalo dia konsepnya baik.. buat anak-anak di luar sana yang memang butuh diadopsi bukan kayak si onoh," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Cinta Laura dan Arya Vasco di Amerika, Pamer Kemesraan Bikin Curiga Resmi Pacaran

"Aku setuju banget sama konsep pemikirannya," tambah netizen lain.