Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Daus Mini dan Istri (Instagram/dausminiasli)

Matamata.com - Terungkap Detik-Detik Daus Mini Kepergok Selingkuh, Langsung Nangis-Nangis di Depan Mertua

Salah satu masalah yang menjadi ujian pernikahan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya adalah dugaan kehadiran orang ketika. Shelvie Hana mengungkap bahwa Daus Mini selingkuh dengan perempuan lain.

Dugaan perselingkuhan Daus Mini diungkap lebih lanjut oleh Shelvie Hana ketika menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar, Rabu (15/2/2023). Ia menceritakan detik-detik suaminya kepergok selingkuh.

Baca Juga:
Adab Daus Mini ke Mertua Dibongkar sang Istri, Sampai Disidang Keluarga Besar!

Saat tepergok selingkuh, Daus Mini diceritakan langsung mengaku khilaf. Komedian bertubuh mungil itu bahkan nangis-nangis dihadapan ibunda Shelvie Hana Wijaya.

"Bilangnya sih khilaf. Aku tanya berkali-kali kamu selingkuhin aku salahku di mana! Mamahku sampai bilang, 'ya Allah anak saya salahnya di mana'. Ya sudah cerai aja, ini sudah fatal," tutur Shelvie Hana Wijaya.

Kuasa hukum Shelvie Hana, Acong Latief, yang hadir di acara tersebut juga menambahkan keterangan lain. Menurut keterangan Acong, ada beberapa saksi yang tahu soal dugaan perselingkuhan Daus Mini.

Baca Juga:
Daus Mini Nangis Digugat Cerai Istri: Kok Dizalimi Begini?

"Shelvie bertanya saat itu, sehingga Daus Mini minta maaf bahkan nangis-nangis, dan saksinya itu salah satunya mamanya Shelvie dan ada saksi-saksi lainnnya," kata Acong Latief menambahkan.

Shelvie Hana Wijaya juga mengaku mengantongi bukti dari perselingkuhan Daus Mini. Chat mesra yang diakui dari teman kerja menjadi salah satu buktinya.

"Kalau dari aku lihat dari chatting beberapa, bilangnya sih teman kerja, ada buktinya," ucapnya lagi.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Daus Mini dan Istri Sebelum Gugatan Cerai

Shelvie Hana Wijaya menyebut perempuan yang disebut sebagai teman kerja Daus Mini itu diakuinya bukan dari kalangan entertain. Namun ia bingung, sebab ia tahu Daus Mini tak memiliki pekerjaan lain di luar sebagai entertainer.

"Di luar entertain, enggak tahu teman apa, enggak tahu kerjaan apa," imbuh Shelvie Hana Wijaya.

Disinggung isi chatting mesra Daus Mini ke perempuan lain, pihaknya belum bisa membocorkan. Sebab, chat tersebut masuk ke bukti persidangan.

"Karena itu akan jadi bukti di persidangan tidak mungkin untuk saat ini," tutur Acong.

Dalam kesempatan yang sama, Shelvie Hana pun mengaku sudah tak kuat diselingkuhi Daus Mini hingga memutuskan untuk bercerai.

"Sebenernya perselingkuhan ini sudah tahun lalu ya, aku mempertahankan ini karena ada Al (anak) ya. Aku kuat-kuatin, aku pertahanin pokoknya gimana caranya bertahan, tapi ke sininya hati sudah enggak kuat," tegasnya.

Load More