Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Dee Adnan. (Instagram/deeadnan)

Matamata.com - Dee Adnan ikut ramai disorot setelah kekasihnya Tyo Nugros viral di media sosial karena wajah tampannya yang awet muda. Sebelumnya drummer ganteng itu sempat trending di Twitter lantaran tidak menua ketika muncul dalam konser Dewa 19 beberapa waktu lalu. Akibatnya banyak pula yang penasaran dengan profil Dee Adnan yang mampu memikat hati Tyo Nugros.

Sosok Dee Adnan sendiri bukan orang baru di panggung hiburan. Ia sudah cukup lama malang melintang di dunia entertainment. Mulai sebagai bintang iklan, model, presenter olahraga, hingga juri dalam kontes desain interior. Tapi pekerjaan utama Dee Adnan ternyata ada di bidang arsitektur, ya ia merupakan seorang arsitek.

Kenalan lebih dekat dengan sosok pacar Tyo Nugros yang cantik dan punya pekerjaan mentereng ini? Simak dulu profil Dee Adnan yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
7 Potret Drummer Ganteng, Ada Tyo Nugros yang Disebut Bak Vampir karena Tak Menua

1. Kehidupan pribadi

Profil Dee Adnan. (Instagram/deeadnan)

Dee Adnan lahir pada 10 Juni seperti dilansir dari postingan Instagramnya. Agama yang dianut oleh Dee Adnan diketahui Islam, walau begitu ia memelihara seekor anjing bernama Maxx. Kehidupan pribadi Dee Adnan tidak banyak tersorot walau ia sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2011. Dee Adnan pun mempunyai banyak teman dekat dari kalangan selebriti, salah satunya Shireen Sungkar.

2. Kehidupan asmara

Baca Juga:
Disebut Awet Muda Karena Gak Makan Garam, Tyo Nugros Buka Suara: Nggak Mungkin

Profil Dee Adnan. (Instagram/deeadnan)

Saat ini Dee Adnan berpacaran dengan Tyo Nugros dan membuatnya banyak diperbincangkan. Dee Adnan sendiri mulai berpacaran dengan Tyo Nugros sejak tahun 2017 silam. Jalinan asmara Dee Adnan dan Tyo Nugros langgeng dan harmonis. Keduanya merawat anjing-anjing mereka dengan penuh cinta. Kendati sudah pacaran bertahun-tahun, Dee Adnan dan Tyo Nugros belum memiliki rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Gaya pacaran Dee Adnan dan Tyo Nugros tak kalah manis dan romantis dengan ABG, padahal usia Tyo Nugros sudah tak lagi muda yaitu 52 tahun. Keduanya menjadi pasangan idola karena tidak terlalu mengumbar kemesraan.

3. Karier sebagai arsitek

Profil Dee Adnan. (Instagram/deeadnan)

Dee Adnan bukan orang sembarangan, ia merupakan seorang arsitek yang ahli dan terkenal di bidangnya. Sebagai arsitek, Dee Adnan mendirikan perusahaan desain miliknya dengan nama DeeSign Pro. Kemampuan Dee Adnan sebagai seorang arsitek telah diakui dan mengantarnya menjadi juri dalam Master Desain Apartemen. Dee Adnan pun pernah menjadi juri The Apartment Indonesia yang merupakan kompetisi desain interior pertama dan terbesar di Indonesia yang tayang di GTV.

Baca Juga:
10 Potret Dulu dan Kini Tyo Nugros, Terbukti Awet Muda Bak Vampir

4. Seorang model

Profil Dee Adnan. (Instagram/deeadnan)

Dee Adnan sempat menjajal dunia modeling dengan ikut dalam kontes model yang diselenggarakan oleh Asia Magazine pada 2011 silam. Setahun berselang, Dee Adnan dipercaya menjadi model musik video dari lagu Bawalah Aku yang dibawakan oleh Andezzz. Kariernya di dunia hiburan makin moncer setelah menjadi komentator Piala Dunia 2014. Bahkan karena parasnya yang cantik memesona, Dee Adnan didapuk menjadi Asia Brand Ambassador Biore selama 2012-2019.

5. Pebisnis

Profil Dee Adnan. (Instagram/deeadnan)

Dee Adnan patut disebut sebagai orang yang multitalenta. Pasalnya di balik kesibukannya tadi, Dee Adnan masih mampu membagi waktu untuk membuka bisnis. Ia memiliki coffee shop bernama Signature Coffee and Grill yang didirikan sejak 2014 silam. Saat grand opening kafenya itu sejumlah artis tampak hadir.

6. Terjun ke dunia politik

Profil Dee Adnan. (Instagram/deeadnan)

Dee Adnan pernah terjun ke dunia politik pada tahun 2016 silam. Bukan sebagai kader partai politik, melainkan sebagai relawan. Dee Adnan menjadi juru bicara Gadis Ahok atau Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok. Dee Adnan secara aktif menjadi jubir Gadis Ahok dan mendukung serta membantu kampanye pencalonan Ahok kala itu.

Itulah profil Dee Adnan kekasih Tyo Nugros yang merupakan seorang arsitek cantik dan sukses. Kecantikan wajah serta karier Dee Adnan yang cemerlang membuat sosoknya banyak dikagumi. Hubungannya dengan Tyo Nugros pun didukung oleh sahabat dan netizen apalagi mereka sangat serasi saat bersama.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More