Yohanes Endra | MataMata.com
Richard Kyle. (Instagram/richo_kyle)

Matamata.com - Terkuak Hubungan Richard Kyle dan Sarah Keihl yang Sebenarnya, Serius Pacaran?

Richard Kyle dan Sarah Keihl sempat kepergok bermesraan. Oleh sebab itu, Sarah Keihl diduga sebagai pengganti Jessica Iskandar di hati seorang Richard Kyle.

Saat dikonfirmasi mengenai hubungan tersebut, Richard Kyle enggan menanggapi. Richard Kyle menyadari apabila gosip hubungan dengan Sarah Keihl merupakan risikonya sebagai figur publik.

Baca Juga:
11 Potret Richard Kyle Bertualang di Alam, Sering Telanjang Dada Bikin Kulit Makin Eksotis

Namun baru-baru ini, terungkap fakta hubungan Richard Kyle dan Sarah Keihl sebenarnya. Ternyata Richard Kyle dan Sarah Keihl membintangi series terbaru berjudul "Bad Games" yang diadaptasi dari Wattpad.

Series "Bad Games" tayang melalui kanal YouTube Sarah Keihl. Episode pertama "Bad Games" telah tayang pada Rabu (15/2/2023).

Richard Kyle berperan sebagai Ardiaz Bagaskara, sedangkan Sarah Keihl berakting menjadi karakter bernama Elora Wildani. Keduanya pura-pura sebagai pasangan di depan keluarga besar Bagaskara agar Ardiaz bisa terus menduduki jabatan CEO.

Baca Juga:
Richard Kyle Pakai Peci dan Ucap Selamat Puasa, Eks Jessica Iskandar Mualaf?

Namun lama-kelamaan, Elora menyadari sesuatu yang tidak beres. Posisi Ardiaz sebagai CEO MegaTarinka nyatanya baik-baik saja.

Baru disadari Elora, Ardiaz menyimpan sebuah rahasia besar. Rahasia tersebut berhubungan dengan Elora dan mantan kekasih Ardiaz.

Judul "Bad Games" sendiri telah terkenal sebagai kisah Wattpad dengan 13 juta pembaca. Adegan mesra Richard Kyle dan Sarah Keihl dalam serial "Bad Games" juga menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga:
Richard Kyle Sudah Punya Pacar Baru, Siapa Sosoknya?

Episode pertama Bad Games Wattpad Series tayang sepanjang 18 menit di YouTube Sarah Keihl. Sudah nonton? Jangan lewatkan juga episode-episode kelanjutannya ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More