Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Daus Mini dan Istri (Instagram/dausminiasli)

Matamata.com - Minta Daus Mini Rutin Nafkahi Mertua, Shelvie Hana Disindir Habis-habisan: Oh Pantes!

Shelvie Hana Wijaya secara terang-terangan mengungkap cerita seputar rumah tangganya dengan Daus Mini di acara TV. Salah satunya soal nafkah Daus Mini untuk sang mertua.

Rupanya Shelvie Hana meminta Daus Mini rutin menafkahi mertuanya selama menikah. Hal itu karena dirinya sebagai anak tunggal sekaligus tulang punggung keluarga sudah tidak bekerja.

Baca Juga:
Gerebek Rumah Daus Mini gegara Sulit Ketemu Anak, Shelvie Hana Wijaya: Aku Cuma Mau Jemput

"Aku kan tulang punggung dan aku anak semata wayang. Orang tua pasti mengandalkan anaknya dong. Gimana pun orang tua mau melihat anaknya itu bahagia, apalagi berumah tangga," kata Shelvie Hana di acara Pagi Pagi Ambyar.

"Dan aku nggak kerja kan, hanya ibu rumah tangga. Pasti oran gtua mintanya sama siapa kalau bukan sama anaknya?" imbuhnya.

Oleh karena itu, Daus Mini harus memberikan uang bulanan untuk istri sekaligus mertuanya. Shlevie Hana pun tak pernah mempermasalahkan besarnya uang pemberian suami pada orang tuanya.

Baca Juga:
LIVE: Detik-detik Shelvie Hana Datangi Rumah Daus Mini, Jemput Paksa Anak!

"Ya otomatis aku minta sama suami sendiri kan. 'Ini aku harus kasih orang tuamu sekian' ya nggak papa, yang penting kamu bisa ngasih orang tuaku per bulan berapa," kata Shelvie Hana menirukan perkataan Daus Mini.

Namun, Shelvie Hana sangat menyayangkan Daus Mini yang ia sebut sering mengungkit tindakannya memberikan uang bulanan rutin ke orang tua.

"Dia tiap bulan memang ngasih, cuman diungkit terus gitu herannya," katanya lagi.

Baca Juga:
Terungkap Detik-Detik Daus Mini Kepergok Selingkuh, Langsung Nangis-Nangis di Depan Mertua

Pengakuan Shelvie Hana jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @raturacuntiktok2, Kamis (16/2/2023). Sayangnya, sejumlah netizen terlihat menyindir istri Daus Mini.

"Oh pantes," kata netizen. "Aku sih tim Daus Mini. Ya kalo istri gak kerja, ya sisihkan per bulan buat ortumu. Jangan bebankan ke suami semua," tulis yang lain. "Lucu nih mbaknya," imbuh netizen.

"Kalo mau ngasih orang tua sendiri, disisihin uang belanja," komentar netizen. "Suami tidak ada kewajiban untuk menafkahi atau rutin setiap bulan ke mertua," sahut yang lain.

Seperti diketahui, rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya memang sedang bermasalah belakangan ini. Bahkan Shelvie sudah menggugat cerai Daus Mini ke Pengadilan Agama Depok pada 13 Februari 2023.

Load More