Potret Jessica Iskandar Hadiri Acara Sekolah El Barack. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Vincent Verhaag Umbar Urusan Ranjang, Sebut Istilah yang Bikin Jessica Iskandar Salah Tingkah.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag buka-bukaan soal urusan ranjang tepat di hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu.

Hal itu terungkap ketika keduanya membuat konten video yang diunggah di kanal YouTube Jessica Iskandar, Rabu (15/2/2023).

Baca Juga:
Posisi Bercinta Favorit Vincent Verhaag Diumbar, Jessica Iskandar Salah Tingkah sampai Angkat Tangan

"Doggy style lah," kata Vincent Verhaag blak-blakan menjawab pertanyaan soal posisi bercinta favoritnya bersama Jessica Iskandar di atas ranjang.

Mendengar jawaban sang suami, Jessica Iskandar dibuat salah tingkah. Ibu El Barack itu tertawa malu-malu sembari menutup mulutnya memakai tangan.

Lucunya, saat Jessica Iskandar mengangkat tangan untuk menutup mulutnya, Vincent Verhaag justru salah sangka. Vincent Verhaag mengira istrinya hendak mengajak tos.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Motoran Naik Vespa di Bali, Model Bajunya Diomongin: Tidak Berkelas Lagi

"Itu pertanyaan lebih privat, tapi ya (enggak apa-apa)," kata Vincent Verhaag lagi, yang ikut terlihat malu-malu.

Selanjutnya, Vincent Verhaag juga ditanya soal hal terbucin yang telah dilakukannya untuk Jessica Iskandar.

Kali ini cukup puitis, Vincent Verhaag mengakui dirinya sangat bucin kepada Jessica Iskandar hingga mau menyerahkan hidupnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Dituding Boros Usai Ketipu Rp10 Miliar, Kasih Jawaban Menohok!

"Menyerahkan hidup saya full ke istri saya. Ya bucin lah. Semua kegiatan-kegiatanku yang dulu aku drop selama dua tahun demi kamu," terang Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar pun mengakui kebucinan sang suami padanya. Salah satunya saat Vincent Verhaag rela jauh-jauh pulang pergi Bali-Jakarta demi mengurus persidangan Jessica Iskandar yang jadi korban penipuan.

Dan di tengah kerepotannya mengurus sidang, Vincent Verhaag pun masih sempat-sempatnya memberikan kejutan romantis untuk Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah, Netizen Kepo: Kok Gak Ada Teman Artisnya?

Load More