Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Belum Kuat, Pilunya Thariq Halilintar Umumkan Diam-Diam Sudah Putus dengan Fuji

Kabar mengejutkan datang dari pasangan romantis, Thariq Halilintar dan Fuji. Diam-diam Thariq Halilintar sudah putus dengan Fuji. Kabar ini disampaikan lewat klarifikasi yang dibuat oleh Thariq di Instagram Story.

"Halo semua, hari Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi. Sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya, tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman," tulis Thariq Halilintar dilansir pada Sabtu (18/2/2023).

Baca Juga:
Disebut Cara Makannya Bikin Ilfeel, Fuji An Auto Ulti Penghujat: Ribet Lo!

Menilik klarifikasi tersebut, Thariq rupanya sudah putus dengan Fuji sejak ulang tahun pada Januari 2023 kemarin. Ia berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan fans untuk dirinya dan Fuji.

"Aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin. Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih sangat menghargai semua yang kita lalui bersama," lanjut Thariq.

Thariq Halilintar mengakui sangat beruntung pernah menjalin hubungan dengan Fuji. Banyak hal positif yang dipetik adik Atta Halilintar ini dari adik ipar almarhum Vanessa Angel ini. Thariq juga menegaskan kalau hubungan silaturahminya dengan Fuji masih sangat baik.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Sendirian Datangi Acara Ultah Klinik Kecantikan: Fuji Gak Diundang?

"Mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku. Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berhubungan dan berteman baik," imbuhnya.

Di akhir unggahannya, Thariq Halilintar menjelaskan bahwa dirinya dan Fuji kini sama-sama mencoba menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggung jawab.

"Untuk saat ini yang terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," pungkasnya.

Baca Juga:
Sambil Mata Berkaca-kaca, Ibunda Fuji Panjatkan Doa Spesial di Ultah Thariq Halilintar: Jadi Anak Mama Selama-lamanya

Meski tak sepanjang Thariq Halilintar, Fuji juga ikut memberikan klarifikasi di Instagram. Fuji mengakui telah putus dari Thariq, tetapi hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Biar enggak huru-hara, kami masih berteman dengan baik ya guys. Jadi jangan serang ke pihak manapun. Makasih," tulis Fuji sambil membagikan postingannya bersama Thariq.

Load More