Yohanes Endra | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram/bramastavrl)

Matamata.com - Verrell Bramasta Tak Perjaka, Venna Pilih Febby Rastanty Ketimbang Natasha Wilona: Ada Tembok Penghalang.

Gerak-gerik Verrell Bramasta kini menuai sorotan setelah ia viral lantaran mengaku tidak perjaka. Apalagi, ketika pengakuan itu dilontarkan dalam obrolan dengan Boy William, Verrell masih terus membahas Natasha Wilona.

Konon, Verrell Bramasta masih mencintai mantannya itu. Hal ini yang membuat warganet kerap menjodoh-jodohkan keduanya. Meskipun, saat ini keduanya sudah bubaran alias sudah tidak lagi berpacaran.

Baca Juga:
Geger Foto Intim Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Venna Melinda Hanya Tersenyum

Namun, belakangan terungkap bahwa ternyata Venna Melinda tidak setuju dengan hubungan antara Verrell dan Wilona. Semua tahu Verrell dan Wilona memang beda keyakinan alias beda agama. Hal ini konon yang membuat Venna tidak setuju jika Verrell harus menikah dengan Wilona.

Hal tersebut diungkapkan Venna Melinda saat dihipnotis oleh Uya Kuya. Lantas, apa penyebab Venna Melinda tak merestui hubungan sang putran dengan Natasha Wilona?

Rupanya, keberatan Venna Melinda menerima Natasha Wilona jadi menantu, akibat perbedaan keyakinan antara dirinya dengan Verrell Bramasta. Sedangkan, Venna Melinda ingin Verrell mendapatkan pasangan yang beriman.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Venna Melinda Syok Tahu Video Syur Verrell Bramasta dan Natasha Wilona?

"Kalo aku berharapnya mereka menikah dengan yang seiman," ujar Venna Melinda dikutip dari Hops.ID jejaring media suara.com, Rabu (15/02/2023).

Lantas, Uya Kuya pun menanyakan kepada Venna Melinda mengenai siapa sosok wanita yang cocok untuk menantunya. Dan mengejutkan, Venna Melinda lebih merestui jika Verrell bisa menikah dengan artis cantik Febby Rastanty.

Hal ini dikarenakan, Venna Melinda menilai jika Febby Rastanty merupakan wanita independen dan juga menjadi tulang punggung untuk keluarganya.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ngaku Hamili Cewek, Gelagapan Telepon Venna Melinda: Waktu Minum-minum Kejadian

"Aku enggak mau jawab, kasihan Verrell takutnya jadi berat. Tapi sama (Natasha Wilona) suka, dia kurang lebih sama dengan Febby Rastanty, independen, dia juga menjadi tulang punggung keluarga," katanya.

Namun jika harapannya punya menantu seiman tak terwujud, Venna Melinda hanya ingin sosok menantu yang bisa menyatukan keluarganya.

"Pokoknya mama cuma pengen wanita yang nantinya bisa menyatukan Verrell dengan keluarganya," katanya.

Sementara itu, saat menjadi bintang tamu di YouTube BW, Verrell Bramasta juga berterus terang jika dirinya masih sayang dengan Natasha Wilona.

"Aku beri kamu pilihan pasangan ya, Natasha Wilona, Livy Renata, Febby Rastanty? Di antara tiga itu, pilih satu yang mendekati pakai perasaan?" tanya Boy William.

Dan tanpa pikir panjang, Verrell Bramasta pun lantang menyebut nama Natasha Wilona.

"Oh damn, to be fair kayaknya yang udah know me in and out kayak yang udah segala macem ya Wilona," kata Verrell Bramasta.

Dan tidak hanya sampai di situ saja, Verrell Bramasta pun mengakui jika dirinya sangat ingin menikahi Natasha Wilona. Namun sayang, perbedaan agama di antara keduanya masih jadi hambatan untuk Verrell.

"Cuman kan again, there is big gap between us (ada penghalang di antara kita) yang kayak sebenarnya susah," kata Verrell Bramasta.

Boy kemudian menegaskan pada Verrel soal keyakinan keduanya. Seandai kata kalian satu agama, hajar nggak tuh?" sahut Boy William.

Dengan tegas Verrel langsung blak-blakan bakal menikahi Natasha Wilona jika satu keyakinan. "Of course ya," jawab Verrell tegas. (Mamad)

Load More