Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Fuji Putus dengan Thariq Halilintar, Fakta Menarik Ini Bikin Netizen Curiga

Kandas sudah jalinan asmara Fuji dengan Thariq Halilitar. Pada Sabtu (18/2/2023), Thariq Halilintar dan Fuji kompak mengabarkan bahwa hubungan mereka resmi berakhir.

Dalam unggahannya, Thariq menjelaskan bahwa dirinya sudah putus dari Fuji sejak Januari 2023 namun baru diumumkan sekarang. Di balik kabar ini, netizen menyoroti fakta menarik soal tanggal jadian dan berakhirnya hubungan Thariq serta Fuji.

Baca Juga:
Putus, Ini 10 Potret Mesra Fuji dan Thariq Halilintar yang Kini Tinggal Kenangan

Seperti disebutkan sebelumnya, Thariq Halilintar dan Fuji putus tepat di hari ulang tahun adik Atta Halilintar itu yang ke-24, yakni pada 29 Januari 2023. Menariknya, mereka resmi jadian tahun lalu, di tanggal yang sama.

Saat itu Thariq mengatakan bahwa dia nembak Fuji pada 27 Januari 2022. Namun adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut baru menerimanya jadi kekasih pada 29 Januari.

Entah kebetulan atau tidak, Fuji dan Thariq resmi putus setelah tepat setahun berpacaran. Alhasil, banyak netizen yang mengaku curiga.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Putus Bikin Netizen Lega: Bagus Lah, Uti Berhak Bahagia!

"Bukan putus, tapi kontraknya habis," komentar netizen. "Sudah habis kontrak kerjanya," tulis yang lain.

"Nah kan, mereka pacaran cuma buat naikin popularitas doang," sahut lainnya. "Kontraknya habis ya? Gimmick," celetuk lainnya.

Selama berpacaran, baik Fuji maupun Thariq tak pernah sungkan mengumbar kemesraan setiap saat. Para penggemar juga mendukung hubungan mereka hingga ke pelaminan. Sayangnya, pasangan hits ini malah putus.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ngaku Udah Lama Putus Dari Fuji An: Tepat di Hari Ulang Tahun

Selain soal kontrak, netizen menduga alasan Thariq Halilintar dan Fuji putus karena tak kunjung mendapat restu dari keluarga Thariq Halilintar. Beberapa netizen juga berspekulasi bahwa Fuji mungkin lelah dibanding-bandingkan dengan Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More