Nur Khotimah | MataMata.com
Daus Mini dan Istri (Instagram/dausminiasli)

Matamata.com - Kebohongan Terungkap, Ternyata Putra Daus Mini dan Shelvia Hana Bukan Anak Kandung

Fakta cukup mengejutkan soal rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya terungkap. Rupanya putra semata wayang Daus Mini dan Shelvie bukanlah anak kandung.

Informasi tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Daus Mini, Insank Nasruddin, saat menggelar jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (17/2/2023).

Baca Juga:
Minta Daus Mini Rutin Nafkahi Mertua, Shelvie Hana Disindir Habis-habisan: Oh Pantes!

"Perkawinan Daus Mini dan saudari Shelvi, tidak memperoleh anak yang dilahirkan secara biologis atau pun melalui putusan pengadilan," ujar Insank Nasruddin.

Anak laki-laki bernama Muhammad Al Fatih Firdaus atau yang biasa dipanggil Al itu ternyata hanya dititipkan ke Daus Mini untuk dibesarkan bersama Shelvie Hana Wijaya.

"Anak ini semata-mata titipan yang diberikan kepada Daus. Bahkan, orang tua kandung Al pun saat ini masih hidup. "Ibu kandungnya masih ada, dan beliau yang memberikan amanah kepada Daus untuk mengasuh. Itu pun bukan untuk selamanya," kata Insank Nasruddin lagi.

Baca Juga:
Gerebek Rumah Daus Mini gegara Sulit Ketemu Anak, Shelvie Hana Wijaya: Aku Cuma Mau Jemput

Pihak Daus Mini pun meminta Shelvie Hana Wijaya menyudahi drama tentang anak yang seolah-olah kini sedang diperebutkan.

"Ganjil kalau harus memperebutkan anak yang bahkan masih memiliki orangtua. Kenapa harus dibuat drama seakan-akan ini anak Shelvie dari pernikahan dengan Daus," ucap Insank Nasruddin.

Kisruh perebutan anak Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya terjadi usai gugatan cerai mereka didaftarkan di Pengadilan Agama Depok pada 13 Februari 2023.

Baca Juga:
LIVE: Detik-detik Shelvie Hana Datangi Rumah Daus Mini, Jemput Paksa Anak!

Kepada awak media, Shelvie Hana Wijaya mengaku tidak bisa bertemu anak setelah menggugat cerai Daus Mini. Ia juga kesulitan menghubungi sang suami karena kontaknya diblokir.

Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya diketahui memiliki anak sekitar akhir 2021 lalu. Masyarakat terkejut, karena tanpa pernah terlihat hamil, Shelvie tiba-tiba menggendong bayi.

Dalam acara Rumpi No Secret, Shelvei mengaku sengaja menyembunyikan kehamilannya karena khawatir dengan komentar pedas warganet. (Adiyoga Priyambodo)

Load More