Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

Matamata.com - Dihujat gara-gara Umbar Foto Bugil, Kim Hawt Cuek: Aku Gak Gila-Gila Followers!

Kim Hawt kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen media sosial. Kali ini, Kim Hawt menuai komentar cukup pedas karena mengumbar foto bugil di Instagram.

Banyak hujatan yang dilayangkan oleh netizen lantas ditanggapi santai oleh Kim Hawt. Mantan manajer Vanessa Angel itu cuek dengan segala nyinyiran netizen atas unggahannya.

"Nggak papa dihujat karena postingan sebelumnya, karena ya itulah caraku buat support all the cancer fighter (penyintas kanker) di dunia," ungkap Kim Hawt dalam unggahan Instagram, Sabtu (18/2/2023).

Baca Juga:
Kim Hawt Berani Foto Bugil Dukung Penyintas Kanker, Ramai Hujatan: Cukup Doakan Saja

Kim Hawt meminta warganet untuk unfollow dirinya jika tak suka dengan unggahannya. Dia mengaku tak mengejar jumlah followers atau dapat pujian.

"Aku nggak gila-gila followers, nggak gila-gila dipuji, karena gue ya gue, i do everything that i wanted to do, i am a pen holder of my life," lanjutnya, menegaskan bahwa dia akan melakukan apa yang dia inginkan.

"Selama apapun yang kulakukan tidak merugikan atau membahayakan orang lain, maka nggak ada satupun yang bisa ngebatasin apa yang mau kulakukan dalam hidupku," tegasnya.

Baca Juga:
Dulu Tuding Rizky Billar Simpanan Waria, Kim Hawt Kini Ngaku Suka Halu: Sengaja Ngarang Biar Rame

Kim Hawt kemudian menjelaskan bahwa foto bugil atau tanpa sehelai benang merupakan salah satu cara orang memberi dukungan pada penyintas kanker di pantai Bondi, Australia.

"Apa kalian hujat mereka juga? Atau memang pengetahuan kalian sebatas apa yang terjadi di indonesia aja? Hehe atau memang aku harus upload konten 'berbagi' kayak kebanyakan konten kreator lainnya biar dapat respek kalian?" ujarnya.

"Tapi maaf, demi Allah aku nggak gila-gila di-respek dan aku lebih baik kehilangan respek karena diriku yang sebenarnya, daripada dapat respek, karena apa yang sudah di-makeup gila-gilaan cuma untuk kebutuhan kamera," pungkasnya.

Baca Juga:
Kim Hawt Koar-Koar Diduga Umbar Aib Rizky Billar, Emma Waroka: Gue Gak Percaya

Kali ini, cukup banyak netizen yang memberi dukungan pada Kim Hawt.

"Sehat selalu ya kak. Manusia hanya bisa menilai dari luar tapi Allah tahu niat baik kakak," komentar netizen. "Lanjutkan! Nggak usah dengar omongan orang lain yang pikniknya kurang jauh," sahut yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More