Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Sukhdev Singh. (Instagram/@sukhdev21apr)

Matamata.com - Nama Sukhdev Singh belakangan jadi perbincangan warganet. Beda usia 18 belas tahun, suami Bunga Zainal disebut 'bau tanah' oleh netizen. Bunga pun tak terima suaminya dihina.

Buka-bukaan soal aktivitas di ranjang, keduanya justru saling lempar pujian. Jadi sorotan lantaran terpaut usia yang cukup jauh dengan sang istri, banyak yang penasaran seperti apa sosok suami Bunga Zainal ini.

Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, ini dia profil Sukhdev Singh, suami Bunga Zainal yang usianya jauh lebih tua. Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Baca Juga:
Bunga Zainal Tak Nyaman dengan Sebutan Orang Kaya, Alasannya di Luar Dugaan

Profil dan Biodata

Profil Sukhdev Singh. (Instagram/@sukhdev21apr)

Sukhdev Singh merupakan seorang produser Indonesia keturunan India. Pria kelahiran 27 April 1969 ini merupakan suami dari aktris cantik Bunga Zainal. Dari pernikahan mereka, pasangan ini telah dikaruniai 2 orang anak.

Sukhdev Singh sendiri merupakan penganut agama Hindu. Selain menjadi produser, ia juga berprofesi sebagai sutradara.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ngerasa Aneh Jadi Pasangan Kiesha Alvaro, Langsung Kena Julid: Biasa sama Yang Tua?

Perjalanan Karir

Profil Sukhdev Singh. (Instagram/@sukhdev21apr)

Jika dilihat dari akun LinkedIn nya, Sukhdev Singh merupakan co-producer dan sutradara di Parkit Films & Multivision Plus sejak tahun 1989 hingga 2007.

Kemudian di tahun 2007, ia mendirikan Dharmawangsa Studio Sepuluh, sayangnya hal tersebut hanya bertahan hingga tahun 2010 saja.

Baca Juga:
Perawan Mulu Tiap Hari, Bunga Zainal Girang Dipuji Suami

Selain itu, suami Bunga Zainal ini juga pernah menjabat sebagai CEO dari Screenplay Productions dan Screenplay Films tahun 2010-2019. Salah satu film terbaru yang diproduserinya adalah Gundala dan Ratu Ilmu Hitam yang rilis di tahun 2019.

Kehidupan Pribadi

Profil Sukhdev Singh. (Instagram/@sukhdev21apr)

Sebelum berstatus sebagai suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh pernah menikah dengan perempuan blasteran asal Medan. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang puteri bernama Kareena Kaur.

Usai bercerai dengan istri pertamanya, Sukhdev pun menikah dengan Bunga Zainal yang usianya 19 tahun lebih muda. Sempat tak direstui oleh orang tua Bunga Zainal, pasangan ini pernah dipaksa cerai.

Namun hingga kini keduanya tetap romantis dan telah dikarunia dua putra yang lahir pada tahun 2010 dan 2013.

Nah, itu dia profil Sukhdev Singh, suami Hunga Zainal yang merupakan seorang produser kenamaan.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More