Nur Khotimah | MataMata.com
Rino Soedarjo dan Gisell Anastasia. (Instagram)

Matamata.com - Geger Gosip Putus dengan Rino Soedarjo, Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara

Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo dikabarkan telah kandas. Gosip ini belakangan ramai dibahas oleh netizen di media sosial. Apakah gosip tersebut benar?

Dimintai keterangan soal kabar putus, Gisel langsung bereaksi. Namun ia hanya menyampaikan jawaban diplomatis dan tak banyak menyertakan detail tentang statusnya dengan Rino sekarang.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Gisella Anastasia Terciduk Bercumbu dengan Gading Marten sampai Hamil Anak Kedua, Benarkah?

"Kan nggak ada yang pengin memulai juga kalau memang tahu akan nggak bisa," ujar Gisel ditemui di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (19/2/2023).

"Kan masing-masing bawa perasaan sendiri saja, jadi sebenarnya aku nggak kepengin ngebahas-bahas ini," papar mantan istri Gading Marten tersebut.

Gisel hanya meminta doa agar ke depan tidak perlu lagi merasakan putus cinta di tengah keinginan menikah lagi.

Baca Juga:
10 Potret Gempi Ikut Kejuaraan Wushu, Dapat Juara 1 Bikin Gading Marten dan Gisella Anastasia Super Bangga

"Minta doanya saja, supaya bisa ngejalanin ke depannya lebih baik lagi. Kan gini-gini siapa sih yang mau," kata Gisel lagi.

Gisel sadar, dirinya masih butuh belajar lagi untuk jadi pribadi yang lebih dewasa.

"Ya semoga makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal-asal. Ya sebagai orang belajar makin hari makin positif saja," ucap Gisel.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Muak Disinggung Perselingkuhan, Nagita Slavina Ngakak

Sementara itu, kabar Gisel putus dari Rino Soedarjo muncuk karena mereka jarang terlihat bersama setelah sang artis pulang liburan bersama Gading Marten dan Gempi. Rumor semakin kuat setelah Gisel dan Rino Soedarjo kedapatan tidak saling follow lagi di Instagram. (Adiyoga Priyambodo)

Load More