Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih Singgung Keyakinan saat Unggah Foto Melukat sambil Bawa Sesajen, Netizen Gaduh

Aura Kasih menuai komentar panas karena unggahan terbarunya di Instagram. Yang mana, dalam unggahan tersebut Aura Kasih terlihat tengah membawa sesajen di bawah air terjun.

Aura sendiri tampil cantik dalam balutan kebaya yang dipadukan dengan kain jarik dalam kesempatan itu. Ia juga memakai selendang di bagian perut serta menyelipkan bunga di atas telingnya.

Baca Juga:
Momong Anak, Gaya Aura Kasih Pakai Dress Ketat Tuai Sorotan: Cantiknya Kelewatan

Momen tersebut diduga diabadikan ketika Aura Kasih menjalani ritual Melukat. Melukat adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Upacara ini dilakukan secara turun-temurun oleh umat Hindu sampai sekarang.

Aura sendiri tak memberikan banyak keterangan terkait foto tersebut. Ia hanya menyinggung soal budaya dan keyakinan di kolom caption.

"Budaya adalah seni yang diangkat menjadi seperangkat keyakinan," tulis Aura Kasih dalam unggahan terbarunya, Sabtu (18/2/2023).

Baca Juga:
Aura Kasih Lenggak-Lenggok Cek Proyek, Awas Tukangnya Gak Fokus Kerja

Sudah bisa ditebak, unggahan Aura Kasih langsung membuat netizen gaduh di kolom komentar. Mereka menuliskan beragam komentar usai melihat postingan sang artis.

"Budaya + keyakinan??? Kok jadi gini si teteh aduh kunaon jadi kie ini udah termasuk log out maaf beribu ribu maaf bukan sok atau lebih faham ilmu ke agamaan," komentar netizen.

"Jangan di sama kan budaya dan keyakinan," tegur yang lain. "Hati-hati kalau sudah menyangkut keyakinan...dalam Islam tidak boleh," kata netizen lagi. "Keyakinan bukan budaya," komentar lainnya lagi.

Baca Juga:
Aura Kasih Cosplay Seksi Jadi Karakter One Piece, Nama Nagita Slavina Terseret

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memberikan pembelaan untuk Aura Kasih. Mereka menilai netizen terlalu ribet mengurusi hidup para artis, termasuk hidup Aura Kasih. Bagaimana pendapatmu?

Load More