Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Baru Nikah, Kiky Saputri Ungkap Sempat Pisah Rumah dengan Suami usai Bulan Madu

Kiky Saputri baru saja pulang dari bulan madu keliling Eropa bersama sang suami, Muhammad Khairi. Beragam cerita pun disampaikan oleh Kiky Saputri pasca bulan madu.

Kepada media, Kiky Saputri mengaku sempat pisah rumah dengan suami usai pulang bulan madu. Bukan karena ada masalah, keduanya pisah rumah karena kediaman mereka masih direnovasi.

Baca Juga:
Beda dengan Nikita Mirzani, Kiky Saputri Sanjung Hakim yang Vonis Mati Ferdy Sambo: Masih Keluarga Suaminya?

"Dari pas honeymoon kan biasa bareng-bareng, pas sampai Jakarta sempat pisah," ungkap Kiky Saputri di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023).

"Rumah kami kan masih direnovasi, jadi aku di rumah aku, dia di rumah dia dulu," terang Kiky Saputri lagi.

Kiky Saputri pun merasa canggung saat harus tinggal terpisah dari Muhammad Khairi setelah menikah. Ia bahkan sampai tidak bisa tidur karena terpaksa berpisah dengan suami.

Baca Juga:
Puji Hakim Pemberi Vonis Hukuman Mati ke Ferdy Sambo, Kiky Saputri Bikin Penasaran: Bapak Mertua?

"Jadi kayak pas aku pulang kerja, capek, aku bilang, 'Sayang, aku ke rumah aku dulu ya, kamu habis pulang kantor nggak apa-apa pulang ke rumah kamu'," cerita komika cantik itu.

"Nanti tiba-tiba sampai jam 4 pagi aku nggak bisa tidur. Kata mama, 'Ya iya lah, kan sudah biasa berdua'," ucap Kiky Saputri lagi sambil tertawa.

Sebagaimana diketahui, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi langsung terbang ke Eropa untuk berbulan madu setelah menikah pada 28 Januari 2023. Pasangan ini mengunjungi beberapa negara di Eropa selama bulan madu, termasuk Paris dan Belanda. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Direkam Diam-diam Sedang Nyanyi, Suara Kiky Saputri Jadi Omongan: Merinding Ki

Load More