Nur Khotimah | MataMata.com
Marcello Tahitoe alias Ello. (Instagram/marcello_tahitoe)

Matamata.com - Ello Bahagia Resmi Jadi Bapak, Langsung Ungkap Nama Anak yang Unik Banget

Kebahagiaan tengah menyelimuti Marcello Tahitoe alias Ello dan Cindy Maria. Sebab, keluarga kecil pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama yang namanya sangat unik.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Ello lewat unggahan Instagram pada Senin (20/2/2023). Ia membagikan foto anak pertamnya yang berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:
Selamat! Anak Pertama Ello Sudah Lahir Jadi Hadiah Terindah dari Tuhan

Ello begitu bahagia karena putrinya lahir tepat di hari ulang tahunnya, yakni tanggal 20 Februari. Ia pun merasa kehadiran sang anak merupakan hadiah terindah dari Tuhan.

"Orang bilang 'Life begins at 40', gw baru tau banget rasanya ini. Hari ini genap 40 dan langsung jadi Bapak. Kado ultah terindah dari Tuhan. Thank you Jesus," tulis Ello, Senin (20/2/2023).

"Shout out to my brave wife @cindymariatahitoe, yang udah kuat ngelewatin 9 bulan ini. I love you the most!" lanjutnya menuliskan pesan manis untuk sang istri yang resmi menjadi ibu.

Baca Juga:
Dewa 19 Gandeng Once, Virza dan Ello: Duet Mahal nih!

Dalam unggahan tersebut, Ello juga mengungkap foto anak pertamanya yang begitu cantik dibalut selimut merah muda. Bayi cantik itu diberi nama Dunia Tahitoe.

"Hello World!! My name is Dunia Tahitoe," tulis Ello mengumumkan nama anak pertamanya.

Tentu saja unggahan bahagia ini mendapat sambutan hangat dari netizen. Banyak netizen yang antusias memberikan ucapan selamat untuk Ello dan istri yang resmi menjadi orang tua.

Baca Juga:
Istri Ello Hamil, Langsung Banjir Doa dan Ucapan Selamat!

"Hi Dunia. Selamat ya Cel! Gue bangga banget sama lo cuy. Welcome to the club. Speedy recovery @cindymariatahitoe Gbu," tulis netizen. "Hore. keponakan beta.... Baby Dunia Tahitoe, selamat datang ke dunia. Selamat jadi papa @marcello_tahitoe dan jadi mama @cindymariatahitoe," kata yang lain.

Load More