Nur Khotimah | MataMata.com
Oza Luthfia. (Instagram/@oza_luthfia25)

Matamata.com - Lepas Hijab, Selebgram Seksi Oza Luthfia Kini Jadi Sugar Baby Pria Bule

Selebgram seksi Oza Luthfia secara terang-terangan menceritakan kehidupannya sebagai Sugar Baby dari seorang pria bule. Pemilik nama Cut Alika itu mengaku bisa hidup enak berkat bule tersebut.

Awalnya, Oza Luthfia dikenal sebagai seorang selebgram berhijab. Namun belakangan ia mengubah penampilannya menjadi lebih seksi dan terbuka.

Baca Juga:
Profil Tante Ernie, Selebgram Seksi yang Dijuluki Pemersatu Bangsa

Oza Luthfia dulu dikenal sebagai selebgram berhijab. Kini penampilan Oza berubah drastis, dari tertutup jadi super seksi mengumbar aset.

Hal tersebut disampaikan Oza saat menjadi bintang tamu di podcast Talkpod yang dibawakan Surya Insomnia dan Indra Jegel. Di sana Oza menceritakan bagaimana awalnya dia bisa menjadi sugar baby.

"Pertama aku dinner di (nama hotel), dia nyamperin aku, minta nomor aku. Ya udah (kita) tukeran (nomor) dong. Dia tipikal aku banget gitu," kata Oza mengutip kanal YouTube Talkpod, Minggu (19/2/2023).

Baca Juga:
Bantah Tudingan Pelakor, 5 Pesona Selebgram Seksi Winny Putri Lubis

Hubungan Oza Luthfia dan si pria bule kemudian berlanjut dari saling chat hingga bertemu langsung sampai lima kali. Pria bule yang menjadi sugar daddy Oza disebut berasal dari Inggris.

Oza Luthfia meluruskan bahwa hubungan mereka bukan pacaran. Namun si bule masih bertanggung jawab dengan mengirim cuan walaupun sudah kembali ke negara asalnya.

"Masih ngiriman, dia masih bertanggung jawab. Tapi dia open minded banget sih, kalau aku mau ke Thailand atau Bali, boleh-boleh aja. (Tetap) dikasih (uang) walaupun nggak banyak, tapi cukup lah," ujarnya.

Baca Juga:
Reaksi Ari Lasso Kepergok Lihat Postingan Selebgram Seksi

Ini pertama kalinya Oza Luthfia berhubungan dengan pria bule. Namun dia merasa diperlakukan seperti princess dan romantis sehingga enak-enak saja jadi sugar baby.

Setelah lepas hijab, Oza merantau ke Jakarta dan beberapa kali melakoni pemotretan berkonsep dewasa. Namun Oza trauma karena dadanya dipegang-pegang oleh si fotografer.

Oza Luthfia mengaku ogah lagi bekerja sebagai model. Untungnya, dia bertemu dengan pria bule yang kemudian bersedia menanggung biaya hidupnya selama tinggal di Jakarta.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More