Tante Ernie (Instagram @himynameisernie)

Matamata.com - Tante Ernie memang sedang hangat-hangatnya dibahas. Selebgram seksi yang satu ini ternyata tak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di luar negeri.

Terbukti, deretan foto cantiknya justru disalahgunakan oleh akun kencan.

Hal ini ia ceritakan lewat unggahan Youtube Gofar Hilman pada hari Senin (18/5) lalu.

Baca Juga:
Pecah Rekor! Tante Ernie Diserbu 600 DM Sekali Unggah Foto

Berawal dari Tante Ernie yang mengisahkan cerita kurang enaknya jadi sosok terkenal, fotonya pun disalahgunakan.

"Ada satu yang mau aku klarifikasi, aku nggak pernah punya sosial media lain kecuali @himynameisernie. Aku pernah ngerasa sedih ditipu si bapak, dia ini bule tinggal di Kanada umurnya sekitar 58 tahun. Dia DM setiap hari dan panjang kayak novel," ungkapnya.

Potret tante Ernie, selebgram seksi yang viral. (Instagram/@himynameisernie)

Lebih singkat, Tante Ernie menceritakan bahwa bule Kanada ini pakai aplikasi kencan dan menemukan wanita asal Thailand mengenakan foto selebgram seksi ini.

Baca Juga:
Dijuluki Si Pemersatu Bangsa, Tante Ernie Pernah Dipasang Tarif Rp 25 Juta

"Si wanita ini menceritakan di Thailand dia keluarga miskin. Si bapak ini mau ngelamar ke Thailand bawa sekeluarganya. Si wanita bilang 'oke, saya tapi rumah saya jelek. Kalau mau ngelamar saya perlu persiapan menyambut kedatangan keluarga kamu, kamu transfer 3000 USD,' bayangin Rp 45 juta." cerita Tante Ernie.

Tante Ernie dan Gofar Hilman. (Youtube/GofarHilman)

Tapi bule Kanada ini diselamatkan oleh saudaranya untuk mencari wanita lain lewat aplikasi Instagram sebelum transfer wanita Thailand yang menggunakan foto Tante Ernie.

"Entah kenapa keluarga si bule bilang suruh cari wanita lain lewat aplikasi Instagram. Tuhan mungkin masih melindungi bapak ini ya, dia nemu Instagram aku. Dia minta klarifikasi ke aku setiap hari kayak novel. Aku kasihan ini orang di PHP in," pungkas Tante Ernie.

Baca Juga:
Gercep, Hotman Paris Terciduk Godain Tante Ernie

Wah, serem juga nih foto seksi Tante Ernie disalahgunakan! Gimana nih kalau menurut kamu?

Load More