Nur Khotimah | MataMata.com
Rizal Djibran dan istri, Sarah. (Instagram/rizaldjibran_)

Matamata.com - Dulunya Taaruf, Istri Kaget Rizal Djibran Tega Lakukan KDRT: Aku Kira Orangnya Baiks

Rumah tangga Rizal Djibran dan Maesarah Murzaka alias Sarah sedang diterpa kabar kurang sedap. Baru-baru ini terungkap bahwa Sarah melaporkan Rizal Djibran atas dugaan KDRT.

Sarah cukup kaget dengan sikap Rizal Djibran usai nikah yang disebut cenderung tempramental. Sebab selama proses Taaruf, Rizal menunjukkan sikap yang baik, bijaksana, serta penyayang.

Baca Juga:
6 Fakta Dugaan KDRT Rizal Djibran, Sudah Sejak Awal Pernikahan

"Awal perkenalan sih saya cuma komunikasi lewat WhatsApp. Jadi pada saat ta'aruf itu saya kira dia orangnya baik ya, bijaksana, terus penyayang," kata Sarah, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Senin (20/2/2023).

Sarah bertambah yakin menikah dengan Rizal Djibran setelah aktor 45 tahun ini mengaku kalau sosoknya kini sudah berubah dan berhijrah.

"Dia sempat ngomong sama saya ya. Dia tahu lah dia seperti apa sebelum-sebelumnya, jadi dia ngomong sama saya kalau dia itu sudah hijrah, sudah berubah," kata Sarah lagi.

Baca Juga:
Istri Blak-blakan Ungkap Perilaku Buruk Rizal Djibran, Sering Berkata Kasar saat Mabuk

Namun setelah mendekati hari pernikahan, Rizal Djibran mulai menunjukkan karakter aslinya ke Sarah.

"Dari pas sudah prewed itu sudah mulai kelihatan tuh karakternya yang tempramen, posesif, suka marah-marah. Setelah pernikahan malah lanjut ke KDRT," ujar Sarah menambahkan.

Untuk diketahui, Rizal Djibran dilaporkan atas dugaan KDRT oleh Sarah pada 13 Februari 2023. Sarah mengaku jadi korban kekerasan karena menolak ajakan berhubungan seksual dari lelaki 45 tahun pada Maret 2022.

Baca Juga:
Rizal Djibran Blak-blakan usai Dituduh KDRT oleh Istri: Dia Gali Kuburannya Sendiri

Dalam laporan Sarah, Rizal Djibran dikenakan Pasal 5 huruf a juncto Pasal 44 ayat (1) dan atau Pasal 8 huruf a juncto Pasal 46 UU No. 23 Tahun 2014 tentang Penghapusan KDRT dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun. (Adiyoga Priyambodo)

Load More