Putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, ciuman bibir dengan cewek. (Instagram/@nadinemmanuella)

Matamata.com - Lihat Putrinya Ciuman Bibir sama Cewek saat Pesta, Begini Reaksi Ruth Sahanaya

Unggahan putri Ruth Sahanaya, Nadine Waoruntu, di media sosial Instagram membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, Nadine terlihat ciuman bibir dengan seorang cewek dalam postingan tersebut.

Nadine Waoruntu baru saja menghadiri pesta ulang tahun sahabat ceweknya. Dalam kesempatan yang spesial itu, Nadine tak ragu untuk mendaratkan kecupan manis di bibir sang sahabat.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Ruth Sahanaya, Hangat dengan Nuansa Kayu yang Jarang Terekspos

"Hari ini menandai dirimu bertambah umur, lebih bijak sana dan lebih baik. Terima kasih selalu menjadi rekan di segala yang aku lakukan," tulis Nadine Waworuntu dalam Bahasa Inggris, Senin (20/2/2023).

Nadine Waworuntu mengakui bahwa tahun lalu merupakan tahun yang sulit. Tetapi pada akhirnya ia dan sahabatnya dapat melewatinya.

"Hidup kita seperti roller coaster, tetapi aku senang aku memilikimu selama ini. Selamat ulang tahun sayangku (emoji hati) @seralumowa, yang pantas menerima cinta dan kegembiraan di dunia ini," ungkapnya.

Baca Juga:
6 Potret Nadine Emmanuella Anak Ruth Sahanaya, Rambut Indah Tuai Perhatian

Nadine diduga membatasi komentar yang masuk. Sebab aksinya mencium cewek kemungkinan besar menuai kritikan dari warganet.

Sementara, Ruth Sahanaya, terlihat muncul di kolom komentar unggahan tersebut. Sang Diva nampak santai mengomentari unggahan putrinya bersama teman-temannya.

Ruth Sahanaya sama sekali tidak menyinggung soal ciuman putrinya dengan sang sahabat. Ia lebih memilih menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang langsung dibalas oleh sahabat putrinya.

Baca Juga:
Sempat Sepanggung dengan Yopie Latul, Ini Hasil Tes Covid-19 Ruth Sahanaya

"Sayangku @seralummowa.. Ulang tahun yang diberkati. Tetap sehat, tetap bahagia dan tetap diberkati," tulis Ruth Sahanaya.

"Thank uu so much Mama Uthe. Aminn.. God bless youuuu Mamaa," balas sahabat Nadine Waworuntu lewat akun @seralummowa.

Load More