Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri dan suami. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Dibilang Sok Cantik gara-gara Berani Cuekin M Khairi, Kiky Saputri: Justru Karena Gue Jelek!

Kiky Saputri menceritakan awal perkenalannya dengan M Khairi alias Muhammad Khairi yang kini telah jadi suaminya. Ternyata sebelum berpacaran, Kiky Saputri berani nyuekin Khairi usai kenalan di aplikasi dating.

Tak tanggung-tanggung, Kiky Saputri mengaku nyuekin Khairi selama satu bulan. Gara-gara sikapnya tersebut, Kiky pun disebut sok cantik oleh Irfan Hakim yang jadi host acara.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ngaku Sering Buat Tato di Badan Atta Halilintar, Kiky Saputri Auto Pusing

"Waktu aku PDKT sama Khairi, aku sempet sebulan lamanya nyuekin Khairi," cerita Kiky Saputri dalam acara FYP yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, dilansir dari TikTok @officialtrans7 pada Rabu (22/2/2023).

"Sok cantik lu," celetuk Irfan Hakim.

Mendengar ucapan Irfan Hakim, Kiky Saputri langsung memberikan pembelaan. Komika cantik ini berani nyekin Khairi karena merasa tidak percaya diri dengan penampilan dan latar belakang keluarganya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Sebut Lupa Undang Sule di Pernikahannya, Reaksi Raffi Ahmad Disorot: Puas Banget

Kiky mengaku minder saat melihat unggahan Instagram Khairi yang memperlihatkan perjalanannya ke luar negeri. Terlebih orang tua Khairi diketahui berprofesi sebagai hakim sehingga membuat Kiky semakin insecure.

"Justru karena gue jelek akhirnya gue cuekin. Tapi demi Allah A', aku tuh insecure banget. Jadi pas kenalan kan dari aplikasi dating, pindah ke Instagram. Lihat Instagram-nya, 'Wah ini mah bocah kaya'," tutur Kiky lagi.

"Foto-fotonya ke luar negeri semua waktu itu. Ditambah pas tahu rumahnya di mana, di Jaksel (Jakarta Selatan). Yah anak Bekasi pinggiran kan insecure. Aku cuekin tuh sebulan setengah," imbuhnya.

Baca Juga:
Baru Nikah, Kiky Saputri Ungkap Sempat Pisah Rumah dengan Suami usai Bulan Madu

Kiky Saputri akhirnya baru mulai membuka hati setelah bertemu langsung dengan Khairi. Kendati merupakan anak orang kaya dan teroandang, Khairi bukanlah orang yang sombong di mata Kiky Saputri.

Oleh karena itu, Kiky Saputri memberanikan diri untuk lebih dekat dengan Khairi hingga akhirnya mantap memutuskan untuk menikah. Kiky dipersunting oleh Khairi pada 28 Januari 2023 kemarin. Pernikahan keduanya digelar begitu meriah di hotel mewah.

Load More