Nur Khotimah | MataMata.com
Prank Baim dan Paula yang Dihujat. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali membuat konten prank yang bikin netizen naik darah. Pasalnya korban prank Baim dan Paula kali ini adalah anaknya sendiri.

Masih lekat dalam ingatan saat Baim Wong dan Paula Verhoeven ngeprank polisi tak lama setelah ramai kasus KDRT Rizky Billar. Meski sudah dimaafkan, Baim dan Paula ternyata belum kapok bikin konten prank.

Simak prank Baim dan Paula yang dihujat, termasuk tinggalkan anak di mall, berikut ini:

Baca Juga:
Film Berbalas Kejam Tuai Pujian, Akting Baim Wong Sebagai Perampok Bikin Tercengang

1. Tinggalkan Anak di Mall

Prank Baim dan Paula yang Dihujat (YouTube/Baim Paula)

Belum lama ini, Paula Verhoeven mengajak kedua anaknya jalan-jalan di Pondok Indah Mall (PIM). Saat berada di area bermain, Paula meninggalkan Kiano putra sulungnya dengan dalih pergi ke toilet.

Kiano lantas ditinggalkan bareng seorang kru yang kemudian digantikan kru baru. Ketika kru baru itu menanyakan keberadaan Paula, Kiano tampak kebingungan mencari orang yang dikenalnya sepanjang koridor mal.

Baca Juga:
Sinopsis Berbalas Kejam, Film Terbaru Reza Rahadian yang Diproduseri Baim Wong

Niat Paula Verhoeven ngeprank Kiano adalah untuk mengetahui reaksi putranya apabila ditinggalkan. Namun menurut netizen, prank tersebut bisa menimbulkan trauma mendalam untuk Kiano.

2. Prank Polisi Jadi Korban KDRT

Prank Baim dan Paula yang Dihujat (YouTube/Baim Paula)

Paula Verhoeven mengaku sebagai korban KDRT dengan mendatangi kantor polisi terdekat. Konten prank tersebut dibuat Paula bareng Baim Wong tak lama setelah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT.

Baca Juga:
Detik-detik Muka Baim Wong Disikut Rafathar Viral: Awas Nanti Diprank!

Baim Wong dan Paula Verhoeven rupanya bermaksud untuk memberikan edukasi cara melapor apabila jadi korban KDRT. Sayangnya konten prank KDRT itu dinilai tak etis.

Pada akhirnya Baim Wong dan Paula Verhoeven dimaafkan. Pasalnya Lesti Kejora dianggap lebih ngeprank gara-gara mencabut laporannya tak lama setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka.

3. Jahili Rafathar

Prank Baim dan Paula yang Dihujat (YouTube/Baim Paula)

Ketika Rafathar masih kecil, Baim Wong kerap menjahili bahkan ngeprank Rafathar. Gara-gara keseringan di-prank, Rafathar jadi kepalang kesal hingga berlaku tidak sopan pada Baim Wong.

Lala pengasuh Rafathar sampai angkat bicara mengenai pola asuh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang jadi ikut kena hujat. Dalam salah satu konten, Baim Wong blak-blakan mengaku suka ngeprank Rafathar karena menghasilkan viewers.

Setelah Rafathar, Baim Wong diduga akan menjadikan Rayyanza alias Cipung sebagai korban baru pranknya. Oleh sebab itu, netizen jauh-jauh hari memperingatkan Baim untuk tidak ngeprank Cipung karena bisa menimbulkan trauma yang sama seperti Rafathar.

Itu dia prank Baim dan Paula yang dihujat netizen. Sayangnya Baim dan Paula tampaknya belum kapok ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More