Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya Pamer Foto Bareng Pacar, Okin Marah-Marah di Kolom Komentar: Capek Nyet!

Rachel Vennya membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Kali ini Rachel Vennya memamerkan momen bersama sang pacar, Salim Nauderer. Mantan suami Rachel Vennya, Okin, terlihat ikut menuliskan komentar nih.

Awalnya Okin terlihat meninggalkan emoji hati saat Rachel membagikan potret mesranya bareng Salim Nauderer pada Rabu (22/2/2023),

Baca Juga:
Pacari Cinta Laura, Heboh Foto Mesra Arya Vasco dengan Sepupu Rachel Vennya: Udah Putus Kok Gak Dihapus?

Reaksi tersebut mengisyaratkan apabila Okin ikut bahagia melihat hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Rachel pun kepergok mengajak Okin untuk double date.

"Lezzgo double date?" balas Rachel Vennya pada komentar Okin.

Namun fans yang menginginkan Rachel Vennya dan Okin balikan pun masih banyak. Pendapat itu rupanya membuat Okin dibuat 'gerah' lantaran dibanding-bandingkan dengan Salim Nauderer sampai membalasnya nyolot.

Baca Juga:
Profil Arya Vasco Diduga Pacar Cinta Laura, Ternyata Mantan Sepupu Rachel Vennya

"Gak ada cocok-cocokan. Kalo Rachel punya pacar, gak usah bandingin sama gue. Begitu juga sebaliknya. Capek nyet udah 2 tahun gini terus," tegas Okin.

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Okin resmi bercerai pada 20 Januari 2021. Rachel Vennya dan Salim Nauderer berpacaran pada tahun yang sama dan sempat putus di pertengahan 2022.

"Kadang gue malah jadi benci sama 'penggemar' al-hakim ini yang terlalu berlebihan. Mendingan gue fokus sama orang-orang yang support gue dari karya-karya gue. Silahkan tetep menyukai Biru Chava tapi gak usah ganggu hubungan orangtuanya ya," tandasnya.

Baca Juga:
Xabiru dan Chava Ciuman Bibir, Reaksi Spontan Rachel Vennya Dikagumi Netizen: Tegas tapi Lembut

Untuk diketahui, Rachel Vennya dan Salim Nauderer sempat putus beberapa waktu lalu namun akhirnya bersatu kembali di tahun 2023 ini. Rachel pun semakin blak-blakan mengenai jalinan asmaranya dengan Salim.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More