Nur Khotimah | MataMata.com
Meyden (Instagram/@btr_meyden)

Matamata.com - Sikap Meyden di Konten Terbaru Tuai Kritikan: Tahu kan Kenapa Om Botak Nyebut Dia Si Playing Victim?

Gamer sekaligus TikToker, Meyden, baru saja menjadi bintang tamu di acara YouTube yang dipandu oleh Surya Insomnia dan Indra Jegel. Sayangnya, sikap Meyden di konten terbaru ini menuai kritikan.

Alasan Meyden diundang untuk membahas ciri khasnya saat berjualan di TikTok. Pemilik nama Melinda Rohita itu menawarkan produk sambil marah-marah hingga menyebut kata-kata kasar.

Baca Juga:
5 Artis Berseteru dengan Deddy Corbuzier, Ada Meyden yang Hingga Nangis Saat Live

Ditanya kenapa suka berjualan dengan cara yang tidak sopan, Meyden menjawabnya asal-asalan. Terlebih keluarga Meyden tak masalah dengan cara anaknya berjualan di TikTok. Namun ia tak memungkiri kerap diprotes oleh ibu-ibu online.

"Orang gue bukan penjual disuruh jualan, aneh, kocak bro," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Talkpod, Kamis (23/2/2023).

"Kalau dari ibu-ibu online iya, kayak, 'Apa sih yang kayak gini nggak mendidik.' Terus kubilang aja, 'Ya orang ini pasar ngapain cari pendidikan, sana ke (nama kursus online terkemuka)," kata Meyden ngegas.

Baca Juga:
Janggal! Beda Klarifikasi Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy soal Meyden Jadi Gunjingan

Sepanjang berbincang dengan Surya Insomnia dan Indra Jegel, Meyden sering meninggikan suara serta bersikap santai seperti ngobrol dengan teman sebaya. Hal ini rupanya mengundang kritik warganet.

Banyak yang merasa gamer berusia 23 tahun tidak bisa menjaga sikapnya. Beberapa menyinggung podcast Meyden dengan Deddy Corbuzier yang batal ditayangkan. Saat itu Deddy dihujat karena membuat lelucon soal jual keperawanan.

"Makin kelihatan kan kenapa Om Botak nyebut dia si playing victim. Tapi yang ini tetap tayang ya? Oh iya nggak ada blunder kata-kata si narsumnya sih," komentar netizen. "Setelah nonton ini jadi bisa meraba-raba kenapa video Om Botak minta nggak ditayangin sama narsum ini," tambah yang lain.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Murka Nada Ikut Disumpahi gegara Konfliknya dengan Meyden

"Keren nih, guru PPKN zaman dulu pasti bangga melihat generasi saat ini," cibir yang lain. "Keren banget Meyden sangat menginspirasi anak muda dengan jualan di usia muda dan berbahasa santun," pungkas netizen.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More