Nur Khotimah | MataMata.com
Adik Artis Pernah Dibully Netizen (instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Keluarga artis tak hanya kecipratan hidup enak. Mereka juga kerap mendapat sorotan negatif atas gaya hidupnya.

Terkadang hal-hal tersebut dijadikan bahan bullyan. Bisa soal sekolah, kehidupan asmara hingga profesi. Cara mereka bersikap juga sering dikritik oleh netizen.

Nah, sederet adik artis di bawah ini pernah dibully netizen dengan berbagai alasan. Apa saja? Yuk simak!

Baca Juga:
6 Momen Lamaran Adik Artis, Indah Permatasari Tak Ditemani Arie Kriting?

1. Fujianti Utami

Adik Artis Pernah Dibully Netizen (instagram/@fuji_an)

Sejak kemunculannya di dunia entertainment, Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji sering dibully netizen. Alasannya karena dianggap memanfaatkan kematian sang kakak ipar, Vanessa Angel untuk ketenaran sendiri. Fuji juga kerap dibully karena gaya pacarannya dengan Thariq Halilintar.

2. Mayang Lucyana

Baca Juga:
9 Makeup Nikahan Adik Artis, Amanda Khairunnisa Memukau dengan Hollywood Glam

Adik Artis Pernah Dibully Netizen (instagram/@mayaang.lucyaana)

Selain Fuji, Mayang Lucyana adik kandung Vanessa Angel juga ikut dibully netizen. Awalnya Mayang dibully karena dianggap aji mumpung kematian kakaknya. Terbaru, putri Doddy Sudrajat tersebut dicibir habis-habisan karena operasi hidung yang dilakukannya.

3. Putri Delina

Adik Artis Pernah Dibully Netizen (instagram/@putridelinaa)

Kalau Putri Delina sering dibully karena gaya pacarannya dengan Jeffry Reksa. Ditambah lagi mereka menjalin hubungan beda agama. Adik Rizky Febian itu juga sempat dibully ketika sang ayah, Sule bercerai dengan Nathalie Holscher. Putri Delina dituding tak bersikap baik pada mantan ibu sambungnya.

Baca Juga:
8 Potret Kakak Adik Artis Brother Goals, Kompak Abis!

4. Ria Ricis

Adik Artis Pernah Dibully Netizen (instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis masih sering dikenal sebagai adik Oki Setiana Dewi. Belakangan YouTuber hits tersebut kerap jadi bulan-bulanan netizen. Penyebabnya adalah gaya parenting yang diterapkan pada Moana sang buah hati. Ricis dianggap membahayakan anak sendiri dengan mengajaknya naik jetski tanpa pengaman.

5. Azriel Hermansyah

Adik Artis Pernah Dibully Netizen (instagram/@azriel_hermansyah)

Adik Aurel Hermansyah, Azriel juga kerap dibully karena berpacaran dengan Sarah Menzel yang beda agama. Namun keduanya justru semakin mesra. Mereka bahkan sering dikabarkan segera menikah. Keluarga Azriel Hermansyah dan sang kekasih memang sangat dekat.

6. Sitha Marino

Adik Artis Pernah Dibully Netizen (instagram/@sithamarino)

Sitha Marino merupakan adik Putri Marino yang juga terjun ke dunia entertainment. Sementara sang kakak sering kena body shaming, Sitha sering dibully karena terlalu seksi dalam berpakaian. Perempuan 23 tahun itu juga dikritik lantaran gaya pacarannya dengan Bastian Steel.

7. Assyifa Nuraini

Adik Artis Pernah Dibully Netizen (instagram/@syifaasyifaaa)

Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting pernah dibully karena melepas hijabnya saat berlibur ke luar negeri. Saat itu Syifa menerima banyak sekali komentar pedas. Kini Syifa sudah berkeluarga dan memiliki anak.

8. Mella Rossa

Adik Artis Pernah Dibully Netizen (instagram/@ellarose_me)

Terakhir dalam daftar ini ada Mella Rossa, adik Via Vallen. Dia pernah dibully setelah curhatan sang kakak soal masih memberi jatah bulanan pada adiknya viral di media sosial. Mella Rossa dikritik habis-habisan karena dianggap belum mandiri.

Itulah sederet adik artis yang pernah dibully netizen. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More