Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Fuji (instagram/fuji_an)

Matamata.com - Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fujianti Utami atau Fuji kandas di tengah jalan. Mereka mengumumkan putus secara baik-baik setelah berpacaran selama satu tahun.

Meski sudah tak lagi jadi pasangan kekasih, Thariq dan Fuji masih menjaga hubungan mereka. Fuji bahkan menganggap sang mantan sebagai kakak yang diidam-idamkan.

Kandasnya hubungan Fuji dan Thariq sebenarnya sangat disayangkan oleh para penggemar, mengingat banyak yang mendoakan mereka sampai ke pelaminan. Sayangnya mereka malah putus.

Baca Juga:
Dikacangin Thariq Halilintar saat Pesta Ulang Tahun Ameena, Muka Fuji Disorot: Kayak Mau Nangis

Kini hanya tinggal kenangan, berikut perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fuji yang baru saja berakhir.

1. Awal Kenalan

Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Fuji (instagram/fuji_an)

Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fuji berawal dari konten bareng. Saat itu Thariq dikabarkan dekat dengan TikToker Chandrika Chika. Dia juga tidak begitu mengenal sosok Fuji.

Baca Juga:
Dusebut Masuk RS gegara Putus, Thariq Halilintar Dibela Sahabat: Fuji Masih Nungguin

Thariq berkenalan dengan Fuji saat adik ipar mendiang Vanessa Angel itu membuat konten dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya mulai dijodoh-jodohkan netizen dan menjadi dekat.

2. Resmi Jadian

Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Fuji (instagram/fuji_an)

Thariq Halilintar pertama kali menyatakan cinta pada Fuji pada 27 Januari 2022. Namun cintanya baru diterima Fuji pada 29 Januari 2022, tepat di hari ulang tahun adik Atta Halilintar tersebut.

Baca Juga:
Fuji Tetap Foto Bareng Thariq Halilintar di Pesta Ultah Ameena, Posenya Disorot

Fuji dan Thariq go public lewat unggahan Instagram dengan caption "Yes." Banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka. Penggemar menamai diri mereka dengan Thofu (singkatan dari Thariq-Fuji).

3. Tak Direstui Gen Halilintar

Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Fuji (instagram/fuji_an)

Selama berpacaran, baik Fuji maupun Thariq tak sungkan mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. Thariq bahkan sudah bertemu orangtua Fuji dan dekat dengan keluarga sang kekasih.

Sayangnya beredar isu bahwa Gen Halilintar, orangtua Thariq tidak merestui hubungan putra mereka dengan Fuji. Ini karena Fuji dinilai tak sesuai dengan kriteria calon menantu idaman yang disebutkan Geni Faruk.

4. Sempat Putus

Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Fuji (instagram/fuji_an)

Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fuji tak melulu berjalan mulus. Keduanya diketahui sempat putus di waktu yang bersamaan ketika Gen Halilintar pulang ke Indonesia.

Thariq dan Fuji mengaku sempat break selama tiga minggu. Tante Gala Sky itu menyebut sang kekasih sering berbohong mengenai hal-hal kecil sehingga membuatnya jenuh.

5. Akhirnya Putus

Perjalanan Cinta Thariq Halilintar dan Fuji (instagram/fuji_an)

Perjalanan cinta mereka berakhir tepat setahun setelah go public. Meski baru diumumkan pertengahan Februari lalu, Fuji dan Thariq sebenarnya sudah sepakat putus pada 29 Januari 2023.

Keduanya mengaku telah mengakhiri hubungan secara baik-baik. Thariq sempat meluruskan bahwa mereka putus bukan karena terhalang restu orangtuanya, melainkan prinsip.

Itulah akhir dari perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fuji yang cukup berliku. Fuji sekarang ramai dijodoh-jodohkan dengan El Rumi, lho. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More