Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Anak Pendeta (instagram/angellelga)

Matamata.com - Seluk-beluk tentang keluarga artis sering jadi sorotan publik, misalnya pekerjaan orangtua mereka. Sejumlah seleb rupanya memiliki orangtua seorang pendeta.

Alih-alih mengikuti jejak orangtua menjadi pemuka agama, mereka memilih berkarier di dunia entertainment. Bahkan ada beberapa yang berpindah keyakinan.

Lantas siapa saja seleb anak pendeta yang cukup terkenal di Tanah Air? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:
Ucap Janji Nikah, Patricia Gouw Bikin Pendeta Tahan Tawa gegara Lakukan Ini

1. Astrid Kuya

Seleb Anak Pendeta (instagram/astridkuya)

Astrid istri Uya Kuya terlahir dari keluarga Kristen yang taat. Ayahnya adalah seorang pendeta. Namun Astrid memutuskan untuk memeluk agama Islam saat duduk di bangku kuliah. Keputusan Astrid mualaf awalnya ditentang keluarga. Namun lama-lama mereka menerima dan menghormati keputusannya.

2. Angel Lelga

Baca Juga:
Ikuti Pendeta Ucap Janji Nikah, Patricia Gouw Malah Ngelawak Ubah Kata-katanya

Seleb Anak Pendeta (instagram/angellelga)

Sama seperti Astrid Kuya, Angel Lelga juga lahir dan besar di keluarga pendeta. Angel menjadi mualaf ketika menikah dengan raja Rhoma Irama pada 2003 silam. Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut mengaku pindah agama karena pernikahan, bukan keinginannya sendiri. Namun hingga kini dia tetap istiqomah.

3. Acha Sinaga

Seleb Anak Pendeta (instagram/achasinaga)

Pesinetron Acha Sinaga termasuk seleb yang merupakan anak pendeta. Bintang film Get Up Stand Up jarang mengumbar soal keluarga. Usai menikah pada 2017 lalu, Acha Sinaga memutuskan untuk menikah dan vakum dari dunia hiburan yang membuat namanya dikenal.

Baca Juga:
8 Aktor Jadi Pendeta di Drama Korea, Pesona Cha Eun Woo di Island Bikin Klepek-Klepek

4. Jerome Polin

Seleb Anak Pendeta (instagram/jeromepolin)

Jerome Polin dikenal sebagai kreator konten seputar pendidikan yang belakangan kerap dibully netizen. Selain pendidikannya yang mentereng, latar belakang keluarga artis bermarga Sijabat ini juga mendapat sorotan. Jerome memiliki ayah yang bekerja sebagai pendeta.

5. Chandra Liow

Seleb Anak Pendeta (instagram/chandraliow)

Chandra Liow merupakan salah satu kreator YouTube Rewind Indonesia yang tak pernah gagal membuat publik terkesan. Chandra diketahui lahir dari ayah seorang pendeta. Namun dia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf ketika beranjak dewasa.

6. Gamaliel Tapiheru

Seleb Anak Pendeta (instagram/gamaliel)

Gamaliel Tapiheru personel grup musik GAC juga merupakan anak seorang pendeta. Pelantun Bahagia ini rupanya memiliki suara indah sejak kecil. Dia juga aktif di paduan suara gerejanya. Kini Gamaliel dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat di Tanah Air.

7. Audrey Tapiheru

Seleb Anak Pendeta (instagram/audreytapiheru)

Audrey Tapiheru adalah adik dari Gamaliel. Otomatis ayahnya juga seorang pendeta. Audrey terjun ke dunia musik dan ikut bergabung grup musik GAC bersama sang kakak. Dulu dia juga sering menyanyi gereja bersama Gamaliel.

Itulah deretan seleb anak pendeta yang cukup terkenal di Tanah Air. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More