Yohanes Endra | MataMata.com
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Beredar kabar Amanda Manopo dan Arya Saloka telah melangsungkan pernikahan. Disampaikan oleh YouTube Ajudan Amanda Manopo pada Kamis (23/2/2023), Amanda Manopo dan Arya Saloka melangsungkan resepsi pernikahan yang dihadiri oleh seluruh pemain Ikatan Cinta.

"Para Pemain Ikatan Cinta Hadir di Acara Pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka Hari Ini!", demikian judul video tersebut.

Tayangan awal video tersebut juga memperlihatkan sebuah thumbnail yang menampilkan suasana acara pernikahan yang mewah dengan banyak tamu undangan tengah berfoto bersama pengantin.

Baca Juga:
9 Potret Artis Saat di Baptis, Momen Amanda Manopo Pamer Foto di Instagram

Namun, benarkah berita Amanda Manopo dan Arya Saloka menikah dan dihadiri oleh para pemain Ikatan Cinta?

PENJELASAN

Setelah ditelusuri, dalam video berdurasi 8 menit 18 detik tersebut tidak ditemukan informasi sedikitpun mengenai kabar pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga:
Sering Berperan Sebagai Muslim, Amanda Manopo Senyum Bahagia Sudah Dibaptis!

Foto atau video acara pernikahan pun tidak didapati. Video itu justru hanya menampilkan kolase foto dari Amanda Manopo dan Arya Saloka saat masih aktif bermain peran di Ikatan Cinta.

Alih-alih menjelaskan soal kabar pernikahan keduanya, narator justru hanya menceritakan ulang salah satu adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinteron Ikatan Cinta.

KESIMPULAN

Baca Juga:
Amanda Manopo Sentil Orang Pura-pura Bahagia di Medsos: Gue Munafik

Dari hasil penelusuran tersebut dapat disimpulkan bahwa video unggahan YouTube Ajudan Amanda Manopo termasuk kategori hoaks dan menyesatkan.

Tidak ada informasi kredibel yang membenarkan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan dan dihadiri oleh seluruh pemain Ikatan Cinta. (Niza)

Load More