Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Reuni Amanda Manopo dan Arya Saloka di Acara Penghargaan. (RCTI via Instagram/aladin.world)

Matamata.com - Heboh Amanda Manopo dan Arya Saloka Punya Barang Couple, Casing HP sampai Jaket

Amanda Manopo dan Arya Saloka pernah dekat saat sama-sama membintangi sinetron Ikatan Cinta. Kini, bukan lagi perihal sinetron Ikatan Cinta yang diributkan netizen, nama keduanya semakin menjadi buah bibir masyarakat lantaran diisukan terlibat cinlok.

Hal ini diduga karena ketelitian warganet akan adanya beberapa barang yang terlihat sama persis di antara Amanda dan Arya.

Baca Juga:
9 Potret Artis Saat di Baptis, Momen Amanda Manopo Pamer Foto di Instagram

Seperti yang dilansir dari akun YouTube Insert Today, bahwa ada beberapa barang yang terlihat sama yang dikenakan Amanda pada saat acara ulang tahunnya yang ke-23.

Selain pelindung handphone yang sama, Amanda juga mengenakan jaket berwarna ungu dengan garis kuning di pergelangan tangannya.

Jaket serupa juga terlihat sama dengan yang dikenakan Arya Saloka, pemain Aldebaran dalam Ikatan Cinta.

Baca Juga:
Sering Berperan Sebagai Muslim, Amanda Manopo Senyum Bahagia Sudah Dibaptis!

Selain itu, Warganet juga mencurigai bahwa bunga yang di dapat Amanda pada saat ulang tahunnya yang ke 23 itu merupakan pemberian dari Arya Saloka.

Namun beberapa warganet juga ikut memberikan komentar bahwa barang couple yang dikenakan keduanya hanya merupakan barang endorse saja.

“Ya wajar lah, mereka kan lagi main sinetron bareng. Segalanya bisa saja sebagai promosi dan brand dari produk yang memakai mereka berdua. Yang penting semua nya demi keluarga mereka masing-masing.” ungkap Ani Handa salah satu pengguna YouTube dalam kolom komentar. (Rizal/Sylvia Damayanti)

Baca Juga:
Amanda Manopo Sentil Orang Pura-pura Bahagia di Medsos: Gue Munafik

Load More