Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Rumah tangga Indra Bekti telah di ujung tanduk. Terkini, Aldila Jelita resmi menggugat cerai Indra Bekti. Gugatan didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Per hari ini, Dhila sudah memasukkan gugatan. Sekarang sedang diproses," ujar kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis ditemui di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Aldila Jelita mengaku sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangga dengan Indra Bekti karena beda sudut pandang. "Memang sudah tidak sejalan lagi mereka berdua," beber Milano Lubis.

Baca Juga:
Aldila Jelita Dicibir Ogah Urus Indra Bekti: Habis Manis Sepah Dibuang?

Aldila Jelita dan Indra Bekti bahkan sudah sepakat soal kewajiban nafkah anak dan lain-lain. Mereka ingin mengakhiri rumah tangga dengan cara baik.

"Mereka sudah sepakat pisah baik-baik, dengan kewajiban-kewajiban untuk anak juga sudah disepakati. Jadi untuk anak, akan tetap seperti biasa. Tidak seperti sudah pisah," jelas Milano Lubis.

Hanya saja, belum bisa disampaikan secara rinci alasan Aldila Jelita menceraikan Indra Bekti. "Intinya masalah mereka sudah berulang-ulang," kata Milano Lubis.

Baca Juga:
Diduga Takut Miskin, Aldila Jelita Kasih Kode Ceraikan Indra Bekti: Gak Open Donasi Janda?

Sinyal masalah rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita muncul sejak 25 Februari 2023. Di hari tersebut, Aldila Jelita kedapatan menghapus semua foto bersama Indra Bekti. Ia juga mengunggah tulisan yang mengindikasikan bakal berjuang sendiri ke depan untuk anak-anak.

"Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita," tulis Aldila Jelita.

Aldila Jelita juga sudah tidak mengikuti akun Instagram Indra Bekti lagi setelah unggahan itu muncul dan mencuri perhatian publik. Hanya saja, sang presenter belum mau berkomentar banyak tentang aksi istrinya. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Aldila Jelita Hapus Foto-Foto Indra Bekti di Akun Instagram, Netizen Resah: Jangan Ditinggal Ya Kak

Load More