Yohanes Endra | MataMata.com
Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar Syakir Daulay dicap jadi anak durhaka mendapat perhatian dari Abidzar Al-Ghifari. Dalam wawancara yang beredar, sang ibunda menyebut Syakir Daulay memblokir nomor ponsel ayahnya. Sebagai kakak, Zikri Daulay mengingatkan sang adik agar tidak sombong hanya karena punya jutaan followers.

"Ayah nggak dikasih sampai diblokirnya, kenapa (nomor ponsel) ayah (di)blokir, saya itu walaupun bagaimana anak-anak," tutur ibu Syakir Daulay sambil menangis di konten YouTube Macan Idealis.

"Gak perlu followers banyak, nggak perlu. Tapi kalau udah orangtua gue nangis kayak gini, lihat nyokap nangis kayak gini," lanjut Zikri Daulay dalam preview konten YouTube tersebut.

Baca Juga:
Syakir Daulay Bantah Jadi Anak Durhaka: Mungkin Udah Nggak Kayak Syakir yang Dulu

Preview wawancara tersebut langsung ikut ditanggapi Abidzar Al-Ghifari putra mendiang Ustaz Jeffry Al-Buchori. Abidzar lantas ikut menyentil Syakir Daulay dengan pendapat pribadi untuk lebih mendahulukan orangtua ketimbang guru.

"Kalo gua pribadi lebih dahuluin orang tua dibanding guru sih," tulis Abidzar Al-Ghifari melalui Instagram Story pada Senin (27/2/2023).

Abidzar Al-Ghifari diketahui berteman dengan Syakir Daulay. Adiba Khanza adik Abidzar Al-Ghifari pun pernah berduet, bahkan dijodoh-jodohkan dengan Syakir.

Baca Juga:
Ayah Syakir Daulay Singgung soal Anak yang Menyepelekan Orang Tua Setelah Sukses

Sementara itu, Syakir Daulay telah mengklarifikasi tudingan menjadi anak durhaka. Karena kesibukan, Syakir mengaku memang tidak pulang ke rumah sesering dulu, tetapi masih berhubungan baik dengan keluarganya sampai sekarang.

Load More