Yohanes Endra | MataMata.com
Zikri Daulay. (Instagram/zikridaulay1)

Matamata.com - Zikri Daulay akhirnya buka suara untuk menjawab semua tudingan yang diarahkan kepadanya. Diketahui, Zikri bersama kedua orangtuanya hadir di podcast Macan Idealis yang dibawakan Vasco Ruseimy baru-baru ini. Dalam podcast tersebut, orangtua Zikri membicarakan Syakir Daulay yang dinilai menyepelekan keluarga.

Podcast tersebut rupanya membuat Zikri Daulay dianggap memanas-manasi keluarga untuk membicarakan keburukan Syakir Daulay sang adik. Tudingan itu lantas dibantah Zikri Daulay melalui Instagram Story.

"Podcast itu bukan karena maunya gua, tapi maunya keluarga. Jadi di sini gue bukan mau manas-manasin atau apa pun ya," ujar Zikri Daulay pada Senin (27/2/2023).

Baca Juga:
Terang-terangan Sentil Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Mantan Istri Contoh Zikri Daulay

Permasalahan keluarga Zikri dan Syakir Daulay ini rupanya sudah berlangsung selama dua tahun terakhir. Zikri Daulay tak lagi tahan karena melihat sang ibunda terus menangisi Syakir Daulay yang jarang pulang ke rumah.

"Cuma karena permintaan keluarga dan Nyokap udah nangis terus, pasti kalian juga sedih lah lihatnya. Coba itu ibu kalian," tegas mantan suami Henny Rahman tersebut.

Lebih lanjut, Zikri Daulay juga membantah apabila ingin membuat imej Syakir Daulay sang adik menjadi buruk. Sebagai kakak, Zikri kini hanya bisa menitipkan pesan agar Syakir berhenti menyakiti hati ibu mereka.

Baca Juga:
Dituding Zikri Daulay Jadi Dalang Viralnya Video Syur, Ayu Aulia: yang Bikin kan Kamu?

"Di sini gue cuma mau bilang, walaupun salatmu beribu-ribu rakaat, walaupun hajimu berkali-kali, dan walaupun sedekahmu bermiliar-miliar, tapi saat kau gores hati ibumu, surga bukan milikmu," pungkas Zikri Daulay.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More