Nur Khotimah | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan anak, Bhai Kaba. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Anak Zaskia Adya Mecca Dapat Kue Uang saat Ultah, Pecahan Duitnya Disorot: Sederhana Banget!

Anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, baru saja merayakan ulang tahun ke-7 pada Senin (27/2/2023). Kaba pun mendapat kejutan kue ulang tahun dari uang.

Zaskia Adya Mecca mengabadikan momen saat Kaba mendapat kue ulang tahun sebelum sekolah. Adalah Bhaj Kama yang dengan antusias memberikan kue ulang tahun yang terbuat dari uang kepada kakaknya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Curhat Jadi Ibu 6 Anak: Tidur Cukup dan Ngerasa Makin Muda

Bhai Kaba anak Zaskia Adya Mecca dapat kue ulang tahun dari uang. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Berhubung coklat dan manis-manis berlebih harus dihindari karna takut menjadi pemicu alergi, kuenya uang aja yaaah, makasi @rasiti_zee idenya sungguh," tulis Zaskia Adya Mecca di kolom caption.

Yang menarik, pecahan uang yang dipilih Zaskia Adya Mecca sangat sederhana, yakni uang Rp5 ribuan dan Rp2 ribuan. Uang-uang tersebut ditata begitu menarik dan dihiasi tulisan "Happy Birthday" di bagian atas.

Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang menyoroti pecahan uang yang dipilih untuk kue Bhai Kaba. Sebab biasanya banyak orang yang memilih pecahan uang yang lebih besar, tapi itu tidak dilakukan oleh Zaskia.

Baca Juga:
Punya 6 Anak di usia 35 Tahun, Zaskia Adya Mecca Tanggapi Ucapan Gitasav soal Childfree Bikin Awet Muda

"Bia panutanku. Di saat orang-orang berlomba pakai pecahan 50rb dan 100rb, bia tetap humble dengan pecahan 2 ribu dan 5 ribu," puji netizen. "Suka banget pola sederhananya bia.. standar duit banyak versi kaba juga masih wajar anak-anak 'nyampe ngga seratus ribu' hihi," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Zaskia Adya Mecca juga menyelipkan doa untuk Bhai Kaba yang menderita sakit asma. Ia berharap putranya segera sembuh sehingga bisa lancar dalam belajar dan mengejar cita-cita.

"Banyak orang bilang, anak ashma akan lebih kuat juga jarang kumat lepas 7tahun usianya… mengingat perjalanan Kaba dari bayi sampai kemarin, ku berharap banyaak di saat ini.. Bismillah ya anak soleh sayang," doa Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Nonton Konser Dewa 19, Zaskia Adya Mecca Sampaikan Kebahagiaan Sekaligus Kekecewaan: Cuma Nggak Puas Sama Perform Aja

"Setelah ini tubuh kamu lebih kuat, sehat, Ashmanya hilang total, ga sakit-sakit lagi.. Biar bisa fokus belajar al qur’an seperti cita-cita kamu, memahami - menghafal dan mengamalkannya di kehidupan ini.. Belajarnya ngga keganggu, bisa sering masuk sekolah juga enjoy main sama temen-teman ya sayang, Aamiiiinn ya Rabb," pungkasnya.

Load More