Nur Khotimah | MataMata.com
Zikri Daulay. (Instagram/@zikridaulay1)

Matamata.com - Zikri Daulay Terpaksa Umbar Masalah Keluarga: Setiap Hari Ibu Nangis Bilang Kangen Syakir!

Masalah keluarga Syakir Daulay belakangan tengah menjadi perbincangan. Menurut penuturan Zikri Daulay, masalah ini awalnya ditutup rapat oleh pihak keluarga namun akhirnya terungkap karena tak tega melihat sang ibu yang nangis merindukan anaknya.

"Setiap hari ibu saya menangis, bilang 'Bang, tolong dong bilang Syakir, kangen', atau segala macam. Itu pun masih sempat kami tahan. Jadi, kalau sekarang kami up, bukan kami baru sehari atau dua hari," ujar Zikri Daulay di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Baca Juga:
Bantah Tudingan Jadi Anak Durhaka, Syakir Daulay Pamer Momen Pulang ke Rumah

ikri Daulay awalnya tak mau mengangkat cerita Syakir Daulay yang sudah dua tahun tidak pulang ke rumah. Ia semula optimis masalah dengan sang adik bisa selesai lewat jalur kekeluargaan.

"Makanya kami awalnya nggak pernah up masalah ini," imbuhnya.

Namun setelah dicoba lewat jalur kekeluargaan, Syakir Daulay tetap tidak menunjukkan itikad baik. Ia masih bertahan dengan sikapnya untuk tidak pulang ke rumah.

Baca Juga:
Dituding Sengaja Bongkar Aib Syakir Daulay, Zikri Daulay Bela Diri: Permintaa Keluarga

"Sudah kami samperin, sudah kami temuin langsung. Tapi nggak ada perubahan," beber Zikri Daulay.

Oleh karenanya, Zikri Daulay memilih mengangkat cerita itu ke media sebagai jalan terakhir. Ia tahu betul kebiasaan Syakir Daulay yang haus sorotan kamera.

"Dia nggak akan datang kalau nggak ada media, sorry to say. Memang itu faktanya," ungkap Zikri Daulay.

Baca Juga:
Zikri Umbar Video Ibu Nangis 6 Bulan Gak Ketemu Syakir Daulay: Allah Bukakanlah Pintu Hati Syakir

Meski sadar akan menimbulkan masalah baru, Zikri Daulay tak keberatan menghadapinya. Terpenting saat ini, ia sudah bisa membahagiakan sang ibu lewat pertemuan singkat dengan Syakir Daulay.

"Yang penting ibu saya senang dia datang," ucap Zikri Daulay.

Diberitakan sebelumnya, orang tua Syakir Daulay sempat mencurahkan perasaan mereka ke media karena sang anak tak pulang ke rumah selama dua tahun. Syakir juga disebut tak pernah berkomunikasi dengan keluarga.

Syakir Daulay sendiri sudah membantah tudingan menelantarkan orang tua serta keluarga. Hal itu dibuktikan dengan momen kedatangannya ke rumah pada 27 Februari 2023 kemarin. (Adiyoga Priyambodo)

Load More