Nur Khotimah | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Netizen Kepo: Mertuanya Kok Gak Ada?

Tak terasa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sudah memasuki tahun keempat. Pasangan yang menikah di Tokyo ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada Senin (27/2/2023).

Syahrini pun antusias membagikan momen bahagia saat merayakan anniversary bersama suami tercinta di Singapura. Tak lupa, ia mengundang keluarga serta teman dekatnya untuk merayakan momen ini.

Baca Juga:
Singgung Soal Cinta Abadi, Caption Reino Barack Bikin Curiga: Buatan Syahrini?

Dalam unggahan Instagram, terlihat kehadiran Aisyahrani lengkap dengan suami dan juga anak-anak mereka. Ada pula ibunda Syahrini dan juga beberapa rekan dekatnya termasuk desainer Danny Satriadi.

Sang empunya acara, Syahrini, tampil dengan blazer motif kotak-kotak hitam dan putih. Sementara itu Reino Barack tampil mengenakan jas dan kaos putih.

Suasana hangat dan akrab tampak dalam acara makan bersama tersebut. Sesekali terdengar celotehan Ratu, keponakan Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini dan Reino Barack Pamer Postingan Anniversary, Komen Aisyahrani Disorot: Adiknya Girang Banget Ya

Acara makan malam ini juga diselingi dengan perayaan ulang tahun Danny Satriadi. Acara tiup lilin singkat pun sempat digelar.

Namun di tengah riuhnya acara perayaan ulang tahun pernikahan Syahrini dan Reino Barack, netizen menemukan kejanggalan.

Pasalnya dalam acara bersama keluarga tersebut, tak terlihat orang tua ataupun kakak Reino Barack. Hanya ada keluarga dan rekan Syahrini saja.

Baca Juga:
Syahrini dan Reino Barack Rayakan Anniversary Keempat, Ramalan Mbak You Diungkit: Jadi Cerai Nih?

Akun Instagram @Conglie_willlneverdie yang membagikan ulang beberapa foto dari perayaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack pun dibanjiri komentar dari netizen.

"Gue nanya loh ya, kok dia jarang banget yah ada interaksi sama keluarga suaminya? Katanya mantu kesayangan," komentar netizen. "Ga ada papa mama mertua dan iparnya di pesta anniversary?" celetuk yang lain.

"Aneh ya ulang tahun pernikahan tapi keluarga Reino Barack kok tidak ada," kata netizen lagi. "Mertua kok ga ada di saat anniversary 4 tahun, kan mantu terrestu," tambah netizen. (Rafidah Raihany)

Load More